Find Us On Social Media :

Kenang Perjalanan Kariernya Bersama Olga Syahputra Saat Tampil di Bar dengan Dandanan Perempuan, Ruben Onsu: Rp 300 Ribu Bagi Dua..

By Rissa Indrasty, Rabu, 23 September 2020 | 19:00 WIB

Ruben Onsu saat ditemui tim Grid.ID di Kawasan Tendean Jakarta Selatan, Rabu (2/9/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Ruben Onsu mengenang kembali awal mula kariernya hingga akhirnya bisa menjadi artis terkenal Tanah Air.

Di mana Ruben Onsu mengaku bahwa dirinya kerap tampil di bar dengan berdandan sebagai perempuan bersama Olga Syahputra.

"Gue ngisi di bar, dandan perempuan, yang namanya anak kosan, yang penting gue nyaman. Gue pada saat itu ngisi di bar yaudah gitu aja, berdua sama Olga jam 12. Habis magrib udah dandan," ungkap Ruben Onsu saat dikutip Grid.ID di YouTube, Rabu (23/9/2020).

Baca Juga: Saking Paranoidnya, Ruben Onsu Suruh Anak Buahnya yang Memasak Makanan di Dapur Meski Berada di Warung Milik Orang Lain!

Diakui Ruben Onsu bahwa dirinya merasa lucu sendiri mengingat nasibnya yang harus berbelanja pakaian perempuan untum mencari sesuap nasi.

"Geli, gue dulu ke ITC kenapa ya gue beli beginian ya nyari duitnya, kan gue show di bar bar," ungkap Ruben Onsu.

Saat itu, Ruben Onsu dan Olga Syahputra harus tampil di bar dengan meniru artis-artis yang tengah kontroversi dan sedang jadi pembicaraan publik.

Baca Juga: Akui Sempat Ingin Bunuh Diri hingga Diselamatkan Betrand Peto, Ruben Onsu: Kalau Bolak-Balik Dapur Lihat Pisau Kayak Mikir

"Misal siapa yang lagi rame Duo Ratu, Olga jadi Maia gue jadi Pinkan, Olga mati-matian mau jadi Maia, yaudah gue Pinkan."