Find Us On Social Media :

Ingin Ikut Event IIMS BikeShow 2020 'Kebun Raya Challange: 75 K'? Begini Tata Cara dan Protokol Kesehatannya

By Rissa Indrasty, Rabu, 23 September 2020 | 20:54 WIB

Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, dikutip Grid.ID melalui Live Zoom, Rabu (23/9/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty 

Grid.ID - Dyandra Promosindo akan menggelar program Indonesia International Moto Bike Show 2020 bertajuk Kebun Raya Challenge: 75 K pada Sabtu 31 oktober 2020 mendatang.

Kegiatan ini merupakan kegiatan bersepeda per-group dari Jakarta menuju Kebun Raya Bogor dengan jarak 75 Kilometer dengan tidak meninggalkan protokol kesehatan

Di mana nanti kegiatan bersepeda akan dilakukan berkelompok.

Baca Juga: Event IIMS Bike Show 2020 'Kebun Raya Challange: 75 K' Segera Digelar, Pesepeda Akan Dimanjakan dengan Tour Eksklusif Kebun Raya Bogor

"Intinya kita semi virtual akan dibagi grup ride start dan finishnya masing-masing, tidak berkerumunan. Group ride terdiri 5 orang pergrup, dibekali GPS di downlot dari link yang diberikan di email usai pendaftaran," ungkap General Manager Dyandra Promosindo, Rudi MF, saat dikutip Grid.ID melalui Live Zoom, Rabu (23/9/2020).

Ditegaskan bahwa event ini dipastikan tidak akan menyebabkan kerumunan.

"Di sini saya mau jelasin kalo ngomongin event ngumpulin orang rame-rame, tidak akan ada penumpukan masa di tempat start atau area finish? Kita buat aturan lebih seru lagi eventnya, sama kita punya kondisi yang berbeda," ungkap Adhitya Nuswandana, selaku pegiat sepeda.

Baca Juga: Jangan Ketinggalan! Dukung Industri UMKM dan Ikuti Pasar Kreatif Bandung 2020 Secara Online Bersama Blibli yuk!

Peserta bersama timnya nanti akan bersepeda bersama dengan menentukan jam berkumpul masing-masing.

"Awal kita tentukan dulu tentukan  tim, abis itu bisa pilih loksi start ada 3, kalau di Jakarta di Bentara Budaya, kalau Tangerang Mcd Bintaro Emerald, kalau Bekasi Summarecon."