Find Us On Social Media :

Suami Salat Subuh di Masjid, Istri Malah Berzina Selundupkan Selingkuhan ke Dalam Rumah, Tertangkap Basah oleh Warga Pelaku Mengaku Hanya Pegangan Tangan!

By Novia, Kamis, 24 September 2020 | 08:13 WIB

Ilustrasi perselingkuhan

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Diketahui sudah saling berkeluarga satu sama lain, dua oknum pasangan mesum digrebek warga.

Tindak perselingkuhan yang dilakukan di salah satu rumah oknum, tepatnya pihak perempuan, akhirnya perselingkuhan ini terkuak.

Parahnya lagi, wanita berinisial AG nekat melakukan tindak perzinahan di saat sang suami tengah beribadah salat subuh di masjid.

Tingkah ibu empat anak itu, akhirnya membuat warga sekitar geram dan nekat melakukan tindak penggerebekan.

Baca Juga: Dipuji Setinggi Langit Usai Tunjukan Body Goals-nya, Intip Potret Seksi Shandy Aulia dalam Balutan Bikini yang Bikin Netizen Iri: Kenapa Bisa Mulus Begitu?

Geram mengetahui tindak bejat kedua pelaku, warga akhirnya menggelandang AG dan oknum satpol PP berinisial RD pada pihak berwajib.

Melansir informasi dari Serambinews.com, tindak perselingkuhan yang dilakukan AG dan RD ini tertangkap basah pada Selasa (22/9/2020) sekitar pukul 05.00 pagi.

Di Desa Lorong C, Gampong Paya Bujok Tunong, Kecamatan Langsa Baro, Aceh, AG nekat memasukkan RD kedalam ruamhnya saat suaminya pergi ke masjid.

Kepala Lorong C, Gampong Paya Bujok Tunong, Safaruddin, memberi kesaksian bahwa pasangan tersebut digrebek setelah tertangkap basah oleh warga.

Baca Juga: Dory Harsa Resmi Jadi Suaminya yang Romantis, Nella Kharisma Bongkar Lika-liku Cintanya hingga Tulis Gombalan Buat si Akang Gendang: Kita Sengaja Dipertemukan Tuhan...

Salah satu pemuda desa mengaku melihat oknum RD keluar dari rumah AG selepas salat subuh.