Find Us On Social Media :

Bercita-cita Ingin Bisa Bisa Menghilang, Dua Remaja di Sumbar Malah Diciduk Polisi Gegara Bongkar Makam dan Curi Jari Kelingking Mayat!

By Novia, Kamis, 24 September 2020 | 09:09 WIB

Polsek Sikakap mendatangi makam yang dibongkar di Desa Betumonga, Kecamatan Pagai Utara, Kabupaten Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat.

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Anak-anak pada umumnya memiliki mimpi dan cita-cita untuk menjadi dokter, abdi negara, atau pun segudang mimpi lainnya.

Hal ini justru tak berlaku bagi 2 remaja di Sumatra Barat (Sumbar) ini.

Ya, lain dari yang lain, dua remaja ini justru bercita-cita bisa menghilang bak film sihir Harry Potter.

Baca Juga: Berkedok Pinjam HP untuk Hubungi Sang Ibu, Remaja Putri 16 Tahun Ini Malah Rampok Wanita yang Hendak Menolongnya

Bak kisah di negeri dongeng, dua remaja ini justru mengupayakan segala cara untuk mewujudkan keinginannya yang konyol itu.

Melansir dari TribunPadang.com pada Rabu (23/9/2020), remaja yang nekat melakukan hal-hal di luar nalar itu adalah RS (17) dan RE (18).

Entah teori dan ilmu dari mana yang merasuki akal pikirannya.

Baca Juga: Masih Percaya Tahayul, 2 Pemuda Nekat Bongkar Kuburan Curi Kelingking Jenazah Demi Kuasai Ilmu Hitam

Namun yang pasti, RE dan RS meyakini, dengan menggali kuburan dan mencuri jari kelingking jenazah itu bisa membuat mimpinya terwujud.

Ya, kini RE dan RS bukan menghilang.

Namun, remaja asal Dusun Muntei Km 8, Desa Betumonga, Kecamatan Pagai Utara, Kabupaten Kepulauan Mentawai itu justru harus berurusan dengan polisi.