Find Us On Social Media :

Ramal Hubungan Brad Pitt dan Pacar Barunya Tak Bakal Bertahan Lama, Wendy Williams Beri Nasihat Bijak: Brad, Pakai Kondom!

By Silmi Nur Aziza, Kamis, 24 September 2020 | 12:51 WIB

Brad Pitt dan pacar barunya Nicole Poturalski

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur A

Grid.ID - Presenter ternama Amerika, Wendy Williams kembali dan dia memiliki banyak hal luar biasa untuk dikatakan!

Salah satu topik yang tidak dapat Wendy Williams lewatkan adalah romansa baru Brad Pitt.

Dan ternyata, pembawa acara talk show ini tidak terlalu yakin bahwa hubungan duda Angelina Jolie itu akan bertahan.

Baca Juga: Kembali Tampil Mesra hingga Beradegan Nakal Bareng Mantan Suami di Fast Times At Ridgemont High, Jennifer Aniston Sapa Brad Pitt: Sayang, Apa Kabar?

Tidak hanya itu, Wendy Williams bahkan mengatakan bahwa model Jerman, Nicole Poturalski, menggunakan Brad Pitt untuk mencari perhatian.

Dilansir dari Celebrity Insider, Wendy Williams benar-benar meramalkan bahwa romansa baru yang menjadi berita utama bahkan tidak akan bertahan melewati malam Tahun Baru.

Jadi, Wendy Williams bahkan yakin untuk memberi Brad Pitt beberapa nasihat agar ia berhati-hati dan tidak membuat Nicole Poturalski hamil.

Baca Juga: Wow! Jennifer Aniston Bakal Main Film Bareng Mantan Suaminya, Brad Pitt Tahun Ini!

Dan seperti banyak pendapat lainnya, pembawa acara juga mencatat bahwa Nicole mirip dengan mantan istri Brad, Angelina Jolie di masa mudanya.

"Saya pikir ini akan bertahan tidak lebih dari 6 bulan. Teman Brad mengatakan dia [Nicole Poturalski] melakukannya untuk mendapatkan perhatian dan saya berkata, 'Wah, menurutmu?'."

"Saya tidak kenal gadis ini, tetapi ini pasti adalah sesuatu yang akan menempatkannya di halaman depan surat kabar dengan atau tanpa Brad Pitt."