Find Us On Social Media :

Niat Hati Diisolasi di Atas Kapal Pesiar Demi Hasilkan Karya Album Masterpiece, Ariel NOAH CS Malah Kalang Kabut Sampai Muntah-muntah Gegara Terhantam Badai: Mabuk Laut Semua!

By None, Jumat, 25 September 2020 | 07:34 WIB

Ariel Noah

Grid.ID – Sosok Ariel NOAH selama ini dikenal tak hanya karena memiliki suara merdu.

Ya, Ariel juga diketahui bertangan dingin saat menciptakan karya-karya lagu.

Bagaimana tidak, berkat tangan dingin Ariel NOAH terciptalah lagu-lagu fenomenal yang mengundang decak kagum penikmat musik Tanah Air.

Mantan kekasih Luna Maya ini bahkan kerap memborong penghargaan atas karyanya yang begitu indah.

Baca Juga: Ngaku Tak Sudi Balik Meski sang Mantan Ngemis-ngemis hingga Nembak Lagi, Luna Maya Sesumbar Kini Malah Dikerubuti Daun Muda: Yang Berani Dedek-dedek Justru!

Tak hanya menorehkan prestasi, Ariel NOAH nyatanya sukses mencuri hati wanita se-Indonesia berkat pesona lady killer yang dimilikinya.

Namun, apa jadinya jika citra flamboyan yang melekat di diri pentolan band NOAH itu seketika runtuh ketika menghadapi badai di tengah lautan?

Keadaan ini bahkan membuat Ariel NOAH keok tak berdaya hingga tak sanggup mengeluarkan kehebatannya dalam bermusik.

Baca Juga: Ngaku Gak Bakal Ngacir Tapi Justru Balik Kejar Demi Sapa Ariel NOAH dan Reino Bareng yang Lagi Gandeng Pasangan di Mall, Luna Maya: Kalau Dia Melengos, Gue Kejer!

Belum pernah terekspos ke publik, kisah ini akhirnya terungkap dalam penuturannya di YouTube Rossa Official pada Rabu (19/8/2020) lalu.

Awalnya, Rossa yang pernah didapuk jadi juri ajang pencarian bakat bersama Ariel NOAH membocorkan jika rekannya itu sempat membolos dari pekerjaan gegara harus rekaman.