Find Us On Social Media :

Kembali Berpidato dalam Sidang Umum PBB, BTS Sampaikan Pesan dan Harapan pada Generasi Mendatang: Life Goes On, Let's Live On!

By Silmi Nur Aziza, Kamis, 24 September 2020 | 15:14 WIB

BTS pada Sidang Umum PBB ke-75.

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur A

Grid.ID - Tak diragukan lagi, superstar K-Pop BTS memang memiliki pengaruh besar pada dunia.

Setelah dua tahun lalu menyampaikan pidato penuh arti di Sidang Umum PBB ke-73, BTS kembali dengan pesan hangat dan harapan.

Ya, pada United Nations General Assembly atau Sidang Umum PBB ke-75 tahun ini, BTS kembali hadir sebagai pembicara bersama tokoh-tokoh dunia lainnya.

Karena keadaan sekarang, sidang umum ke-75 diadakan melalui virtual meeting dan rekaman pidato.

Baca Juga: Didi Kempot Keluarkan Dory Harsa Sebagai Penabuh Gendang Band-nya, Istri Sang Maestro Beberkan Alasannya: Dia Sudah Top!

Dilansir dari Youtube BANGTANTV, pada Rabu (23/9/2020), grup yang dipimpin oleh RM tersebut diundang untuk berbicara oleh Group of Friends of Solidarity for Global Health Security, yang didirikan oleh Korea Selatan pada tahun 2020.

Selama pidatonya, ketujuh anggota BTS--RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook--menyampaikan pesan harapan, menggambarkan perjuangan pribadi mereka sendiri, dan perasaan kesepian selama pandemi.

"Covid-19 benar-benar berada di luar dugaanku," kata leader BTS, RM, dalam pidatonya.

"Tur dunia kami benar-benar dibatalkan. Semua rencana kami lenyap, dan aku jadi sendirian. Aku melihat ke atas tetapi tidak bisa melihat bintang-bintang di malam hari."

Baca Juga: Sering Dituding tak Bisa Menjalankan Tugasnya Sebagai Seorang Ibu Rumah Tangga, Putri Ardi Bakrie Bongkar Perlakuan Nia Ramadhani kepada Anak-anaknya: Mama Pergi-pergi terus Setiap Hari