Find Us On Social Media :

Jelang Ulang Tahun John Lennon ke-80, Paul McCartney Bakal Putar Lagu Lama The Beatles yang Belum Pernah Dirilis!

By Silmi Nur Aziza, Kamis, 24 September 2020 | 19:45 WIB

The Beatles

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur A

Grid.ID - Sir Paul McCartney akan merilis lagu The Beatles yang belum pernah didengar sebelumnya berjudul 'Just Fun' pada ulang tahun ke-80 John Lennon.

Ya, perilisan lagu spesial ini ditujukan untuk memperingati ulang tahun John Lennon.

John Lennon sendiri ditembak mati di New York pada 8 Desember 1980 ketika dia baru berusia 40 tahun oleh seorang penggemar, Mark Chapman.

Baca Juga: Kembali Satu Panggung, Ringo Starr dan Paul McCartney Bikin Penggemar Heboh!

Dilansir dari Daily Star, lagu berjudul 'Just Fun' itu akan diputar sebagai bagian dari serial radio khusus yang disiarkan di BBC bulan depan.

Film dokumenter berjudul John Lennon at 80 akan tayang di Radio 2 dan berisi wawancara dengan putra bungsu John Lennon, Sean, mengobrol dengan saudara tirinya Julian, Elton John, dan Paul McCartney tentang almarhum ayahnya.

Sir Paul, 78, berkata, "Saya melihat ke belakang sekarang seperti seorang penggemar, betapa beruntungnya saya bertemu dengan bocah teddy aneh ini dari bus, yang memainkan musik seperti yang saya lakukan dan kami berkumpul dan nak, kami saling melengkapi!"

Baca Juga: Izin Al, El, dan Dul Kepada Ahmad Dhani Saat Hendak Liburan Bareng Maia Estianty

Selama obrolannya dengan Sean, Paul McCartney akan terbuka tentang menulis musik dengan John Lennon.

Dia menjelaskan, "Ada beberapa lagu yang tidak terlalu bagus.. Kamu tahu, penulis lagu muda yang tidak tahu bagaimana melakukannya."