Find Us On Social Media :

Kompas TV dan DK Kompas Salurkan Bantuan Senilai Rp 149 Juta kepada Yayasan Waroeng Imaji hingga Peluncuran KG Radio Network dengan 33 Stasiun di Seluruh Indonesia

By Grid, Kamis, 24 September 2020 | 18:42 WIB

Grid.ID - KompasTV bersama Yayasan Dana Kemanusiaan Kompas (DKK) menyerahkan hasil penggalangan donasi dari kegiatan Operet Aku Anak Rusun “Selendang Arimbi” yang tayang di KompasTV pada Juli 2020 lalu, melalui Yayasan Waroeng Imaji.

Total donasi sejumlah Rp. 149.134.045,- berhasil dikumpulkan dari pemirsa KompasTV yang masuk lewat rekening BCA Yayasan Dana Kemanusiaan Kompas.

Bertempat Kebon Sirih, Jakarta Pusat (24/09/20), penyerahan donasi secara simbolis diberikan oleh Antonius Tomy Trinugroho, Ketua DKK yang juga mewakili KompasTV, kepada Veronica Tan selaku Penggagas dan Pembina Yayasan Waroeng Imaji.

Baca Juga: Celana Dalam Bekasnya Dibeli Seharga Rp 50 Juta Oleh Lelaki Tak Dikenal, Dinar Candy Ungkap Fakta Tak Diduga: Dia Punya Pacar!

Antonius Tomy Trinugroho, Ketua DKK mengatakan, “Saya mewakili Yayasan Dana Kemanusiaan Kompas dan juga KompasTV ingin mengucapkan terima kasih atas kebaikan hati dari para pemirsa KompasTV dan masyarakat yang telah memberikan bantuan lewat kegiatan Operet Aku Anak Rusun.

Serta juga terima kasih kepada Yayasan Waroeng Imaji yang turut membantu untuk menyalurkan donasi ini kepada anak-anak Rumah Susun”.

Antonius juga mengungkapkan, agar donasi yang sudah terkumpul dapat disalurkan dan diterima oleh orang-orang yang tepat dengan tetap mengutamakan keselamatan serta keamanan dalam proses penyaluran bantuan, dikarenakan kondisi pandemi Covid-19 yang belum mereda.

Seluruh donasi akan disalurkan dalam bentuk “Paket Cegah Covid” berupa goodie bag yang berisi perlengkapan sekolah, masker, hand sanitizer, susu, sabun, hingga vitamin.

Nantinya donasi ini akan diberikan kepada sejumlah 306 anak di rumah susun dan peserta pendukung yang berpartisipasi dalam produksi Operet Aku Anak Rusun.