Find Us On Social Media :

Kenang Pengabdian Angel Lelga Saat Masih Berstatus Istrinya, Vicky Prasetyo: Aku Lihat Kok Gimana Dia Masak dan Ngurusin Anak-anakku..

By Annisa Dienfitri, Jumat, 25 September 2020 | 07:27 WIB

Vicky Prasetyo saat dijumpai Grid.ID di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (24/9/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Vicky Prasetyo tak menampik pengabdian Angel Lelga selama menjadi istrinya.

Meski pernikahannya hanya bertahan kurang dari satu tahun, Vicky Prasetyo tak melupakan kebaikan Angel Lelga.

Hal itu diakui Vicky Prasetyo saat dijumpai Grid.ID di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (24/9/2020).

 Baca Juga: Dianggap Serasi Lantaran Punya Weton Primbon Jawa yang Sama, Tabiat Asli Rizky Billar dan Lesty Kejora Diungkap Mbak You: Sama-sama Diem, tapi Begitu Kesenggol Bisa Meledak!

"Kita tuh rumah tangga selama hampir satu tahun, ya bohong lah kalo Angel tidak pernah ada kebaikannya pada saya, baik besar atau kecil," ujar Vicky.

"Tapi kalo lagi inget, flashback, kadang-kadang ya dia nyuapin anak-anak saya seperti dari tangan ibunya sendiri."

"Aku lihat kok gimana dia masakin, gimana dia juga ngurusin anak-anak aku sama seperti dia ngurusin anak-anaknya juga," terangnya.

 Baca Juga: Kisah Syahrini, Rela Belajar Masak Makanan Jepang dengan Ibu Mertua hingga Malam-malam Buatkan Cemilan Kesukaan Reino Barack, Hasilnya pun Tuai Pujian!

Namun begitu, Vicky yang telah resmi cerai dari Angel Lelga sejak 30 Maret 2020 lalu, enggan memaafkan sang mantan istri.

"Ya aku gak menanggalkan bahwa istri itu pernah mengabdi. Cuman di dalam konteks peristiwa hukum atau kejadiannya, ini yang aku belum bisa tolerir," tandas Vicky.

"Kalo pribadinya udah saling memaafkan. Tapi konteks bahwa apa yang terjadi pada situasinya, aku tidak membenarkan," tukasnya.