Find Us On Social Media :

Punya 4 Cucu dan Berusia Lebih dari Setengah Abad, Ini Resep Cantik Sekaligus Awet Muda ala Donna Harun, Ternyata Nggak Mahal dan Gampang Banget!

By Devi Agustiana, Jumat, 25 September 2020 | 08:39 WIB

Punya 4 Cucu dan Berusia Lebih dari Setengah Abad, Ini Resep Cantik Sekaligus Awet Muda ala Donna Harun, Ternyata Nggak Mahal dan Gampang Banget!

Laporan Wartawan Grid.ID, Devi Agustiana

Grid.ID – Donna Harun merupakan artis senior papan atas Indonesia.

Ibunda dari aktor Ricky Harun ini juga punya kisah asmara yang menarik perhatian publik.

Pasalnya, ia belum lama dikabarkan menikah lagi.

Baca Juga: Ditinggal sang Mantan yang Dipersunting Pengusaha Tajir, Inilah Sosok Romy Soekarno, Mantan Suami Donna Harun yang Merupakan Cucu Bung Karno dan Hobi Koleksi Mobil Mewah

Dilansir dari Tribun Ternate (3/11/2019), mungkin masih banyak yang mengira bahwa Donna Harun adalah istri Romy Soekarno, yang merupakan seorang cucu Bung Karno.

Namun ternyata, Donna Harun dan Romy Soekarno telah berpisah dan kini ia telah resmi menikah lagi.

Menurut kabar yang beredar, ia menggelar acara pernikahannya di Pulau Dewata, Bali.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Jadi Pedangdut Sukses Tapi Masih Numpang Tinggal Bersama Orang Tua, Abdul Rozak Langsung Beri Sindiran Telak: Dia Beli 3 Rumah Mewah di Kawasan Elit Mampu!

Meskipun sudah berusia 52 tahun dan memiliki 4 cucu dari Ricky Harun, ternyata pesona dan kecantikan Donna Harun tidak pernah luntur.

Dilansir Grid.ID dari Sajian Sedap, salah satu yang dijaga dari wanita kelahiran 21 Februari 1968 ini adalah menjaga pola makan.

Menjaga pola makan adalah cara Donna agar bentuk tubuhnya tetap ideal.