Find Us On Social Media :

Hidup Bersama Bertahun-Tahun dengan 7 Kepribadian Berbeda, BTS Beberkan Rahasia Tetap Langgeng: Kami Bertujuh Berada di Perahu yang Sama tetapi Melihat ke Arah yang Berbeda

By Silmi Nur Aziza, Jumat, 25 September 2020 | 11:09 WIB

Hidup Bersama Bertahun-Tahun dengan 7 Kepribadian Berbeda, BTS Beberkan Rahasia Tetap Langgeng: Kami Bertujuh Berada di Perahu yang Sama tetapi Melihat ke Arah yang Berbeda

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur A

Grid.ID - Hidup bersama selama bertahun-tahun tentu membuat anggota BTS saling mengenal satu sama lain.

Dan kali ini, BTS membicarakan tentang dinamika grup mereka selama wawancara di Grammy Museum Collection: Live dan bagaimana mereka bisa langgeng bersama.

Selain itu, BTS juga berbicara tentang isu sosial yang mereka angkat dalam lagu-lagu mereka.

Baca Juga: Kembali Berpidato dalam Sidang Umum PBB, BTS Sampaikan Pesan dan Harapan pada Generasi Mendatang: Life Goes On, Let's Live On!

Dilansir dari Soompi, tentang dinamika grup mereka, Jin berkata, “Kami dekat satu sama lain dan kami sering berbicara."

"Kami tahu bahwa kami memahami satu sama lain dan kami menyadari bahwa kami adalah bagian dari BTS, sehingga kami dapat bersikap objektif dan berbagi pendapat untuk mendapatkan hasil yang baik.”

RM menambahkan, “Kami masing-masing sangat berbeda dan kami butuh waktu untuk memahami satu sama lain."

Baca Juga: Viral Video Jungkook BTS dan Ariana Grande Rekaman di Studio, Fans Yakin Kedua Penyanyi Bakal Rilis Single Kolaborasi!

"Kami bertujuh berada di perahu yang sama tetapi melihat ke arah yang berbeda. Kami bertujuh masing-masing memiliki warna unik kami sendiri."

"Kami seperti bibimbap [nasi campur Korea dengan berbagai macam sayuran dan daging], yang memiliki banyak bahan berbeda tetapi bersatu untuk membuat makanan enak, seperti hamburger. ”

Jungkook berkata, “15 adalah usia yang sangat muda untuk memulai karier."