Find Us On Social Media :

Moon Chae Won Blak-blakan Tentang Pengalaman Beradu Akting Bareng Lee Joon Gi di Drama Thriller Hits Flower of Evil

By Silmi Nur Aziza, Jumat, 25 September 2020 | 13:08 WIB

Moon Chae Won yang berperan sebagai Cha Ji Won dalam drama Flower of Evil.

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur A

Grid.ID - Drama hits Korea, Flower of Evil baru saja menyelesaikan episode terakhir mereka pada Rabu (23/9/2020) kemarin.

Setelah episode terakhir Flower of Evil, Moon Chae Won yang memerankan tokoh utama, detektif Cha Ji Won, berbicara tentang waktunya mengerjakan drama tersebut dalam sebuah wawancara.

"Aku pikir aku menaruh hati pada proyek ini lebih dari pekerjaan lain,” katanya menurut Soompi.

"Aku sangat menyukainya, jadi aku melakukan yang terbaik untuk memerankan peran Cha Ji Won dan emosinya sejujur mungkin."

Baca Juga: Baru 2 Bulan Tunangan dan Sering Bagikan Kemesraan di Media Sosial, Demi Lovato dan Max Ehrich Akhiri Hubungan

"Itulah mengapa prosesnya melelahkan dan sulit, tetapi aku puas karena hasil akhirnya memuaskan, karena aku melakukan yang terbaik."

"Aku berterima kasih kepada semua pemain dan kru, tetapi aku sangat berterima kasih kepada Sutradara Kim Chul Kyu. Saat dia memelukku setelah syuting berakhir, rasanya sangat pahit jadi aku sering menangis," terangnya.

Dalam drama tersebut, Moon Chae Won berperan sebagai Cha Ji Won, yang bertekad untuk mencari tahu identitas asli dari suami yang dicintainya selama 14 tahun yang diperankan oleh Lee Joon Gi.

Baca Juga: Ragukan Ketulusan Cinta Sarah Dee yang Mendadak Muncul Minta Balikan dengan Ibnu El Kasih, Mbak You: Kalau Emang Mau Menolong Kenapa Gak Kemarin Pas Dia Lagi Susah?

Aktris tersebut diminta untuk menggambarkan karakternya dan membagikan bagaimana dia mempersiapkan peran tersebut.

Dia berkata, “Menurutku Ji Won adalah seseorang yang sama luar dan dalam. Dia jujur tentang emosinya dan dia sangat sadar tentang betapa berharganya orang."