Find Us On Social Media :

Selena Gomez Pamerkan Bekas Luka Transplantasi Ginjalnya di Paha Dalam: Aku Bangga!

By Silmi Nur Aziza, Jumat, 25 September 2020 | 16:00 WIB

Selena Gomez

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur A

Grid.ID - Bagi sebagian orang, bekas luka merupakan hal yang harus ditutupi, tapi tidak dengan Selena Gomez.

Selena Gomez justru memamerkan bekas lukanya dengan bangga.

Pada Kamis (24/9/2020), penyanyi berusia 28 tahun itu memposting foto Instagram dirinya memodelkan pakaian renang one-piece biru dengan penutup ritsleting depan dari lini pakaian renang baru teman lamanya Theresa Marie Mingus, La'Mariette.

Baca Juga: Pakai Kemben Sambil Pamer Pose Seksi di Pinggir Pantai, Cinta Laura Malah Dikira Selena Gomez Gegara Saking Miripnya dengan Sang Penyanyi: Cantik Banget, Kok Kayak Selena Ya?

Dalam keterangannya, Selena Gomez berbagi bahwa dia akhirnya merasa cukup percaya diri untuk menunjukkan bekas luka yang dia terima dari prosedur tindak lanjut darurat setelah transplantasi ginjalnya pada 2017.

Selena Gomez terlihat memukau dan tenang di foto, dengan makeup minim dan rambut hitamnya yang disanggul rendah yang ramping.

Dia berpose dengan satu kaki yang naik ke batu, memperlihatkan bekas luka di paha bagian dalam (yang pertama kali dia ungkapkan pada Maret 2018) dan tato tangan doanya.

Baca Juga: Selena Gomez Kirimkan DM pada Mark Zuckerberg dan Sheryl Sandberg agar Menghentikan Ujaran Kebencian yang Tersebar Melalui Facebook dan Instagram

"Ketika aku mendapat transplantasi ginjal, aku ingat sangat sulit pada awalnya menunjukkan bekas lukaku. Aku tidak ingin itu ada di foto, jadi aku  memakai hal-hal yang akan menutupi bekas luka itu," tulisnya dalam postingan tersebut.

"Sekarang, lebih dari sebelumnya, aku merasa yakin pada siapa diriku dan apa yang kualami. Dan aku bangga akan hal itu. T--Selamat atas apa yang kamu lakukan untuk wanita, meluncurkan @lamariette yang pesannya adalah.. semua tubuh itu indah."