Find Us On Social Media :

Athalla Naufal Puji Habis-habisan Penampilan Venna Melinda Saat Berhijab, Respon Verrell Bramasta Justru Berbeda..

By Annisa Dienfitri, Jumat, 25 September 2020 | 15:53 WIB

Athalla Naufal, Venna Melinda, dan Verrel Bramasta.

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Pesinetron Verrel Bramasta sempat kaget saat melihat penampilan sang mama, Venna Melinda, yang berubah jadi mengenakan hijab.

Rasa terkejut Verrell Bramasta lantaran mantan kekasih Natasha Wilona itu tak serumah dengan Venna Melinda.

Lagipula, saat Venna Melinda memutuskan berhijab di bulan Ramadhan lalu, ia dan putra sulungnya itu tengah berkonflik sehingga tak saling bertemu.

Baca Juga: Dielu-elukan Banyak Orang, Sifat Asli Raffi Ahmad saat di Belakang Kamera Terungkap, Denny Darko: Dia Sangat Kekanak-kanakan dan Apa Adanya

Hal itu dituturkan Venna dalam tayangan Okay Boss yang diunggah melalui YouTube, Jumat (25/9/2020).

"Iya yang kaget itu Verrell karena jujur waktu bulan itu aku sempet ada kles (konflik) sama Verrell. Jadi gak ketemuan tuh sebulan," ujar Venna.

"Pas di Idul Fitri hari pertama, ketemu sama Verrell trus dia kaget, 'Mama sekarang berhijab?'. 'Iya'. 'Oh bagus'," lanjutnya menirukan percakapan dengan Verrell.

Baca Juga: Ketagihan Seks semenjak Masih Berusia 12 Tahun hingga Kerap Kumpul Kebo, Wanita Cantik Ini Sembuh setelah Menemukan Pasangan Hidupnya di Bali

Respon yang berkebalikan justru datang dari putra kedua Venna, Athalla Naufal, yang memuji habis-habisan penampilan baru mamanya.

"Tapi yang muji pertama kali itu Athalla karena dia yang serumah," imbuh mantan istri Ivan Fadilla itu.

"Dia bilang, 'Mama yakin berhijab? Bukan karena puasa?'. 'Nggak. Besok lihat aja mama ke supermarket pasti pake hijab dan seterusnya'," ujarnya.