Find Us On Social Media :

Bangga Punya Anak-anak yang Terbuka, Eko Patrio Justru Ngakak Dengar Pengakuan Sang Putri Sulung yang Diam-diam Mengambil Uang dari Dompetnya

By Annisa Dienfitri, Sabtu, 26 September 2020 | 08:48 WIB

Bangga Punya Anak-anak yang Terbuka, Eko Patrio Justru Ngakak Dengar Pengakuan Sang Putri Sulung yang Diam-diam Mengambil Uang dari Dompetnya

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Komedian Eko Patrio mengaku bangga memiliki anak-anak yang sangat terbuka, terutama sang putri, Nayla Ayu Adrevi Putri Purnomo.

Menurut Eko Patrio, putri sulungnya itu sangat jauh berbeda dengan sifatnya sendiri yang tertutup pada orang tuanya dulu.

"Anak ini terbuka banget, apa aja diomongin, gak ada yang ditutup-tutupi," ujar Eko Patrio dalam tayangan Tonight Show NET yang diunggah melalui YouTube, Kamis (24/9/2020).

Baca Juga: Semangat Menggebu-gebu Saat Belah Duren Pakai Pisau Daging, Eko Patrio Langsung Mangkel Gegara Ketipu Lihat Isi Buah Favoritnya Kosong Melompong: Baru Kali ini di-PHP Duren!

"Gua bangga, apa yang gue lakukan pada saat gua ama orang tua gua dulu gak diikutin ama dia," sambung pria yang juga anggota DPR 2014-2019 itu.

Sifat terbuka anak-anaknya dari Viona Rosalina ini rupanya tumbuh dari cara mendidik layaknya sahabat.

"Gua gak menganggap anak-anak gue itu sebagai anak-anak, tapi sebagai sahabat, teman," tandas Eko.

Baca Juga: Mengais Nafkah hingga Namanya Moncer Seantero Negeri Berkat Terjun ke Dunia Hiburan, Ruben Onsu Mendadak Diminta Berhenti jadi Artis oleh Sarwendah Gegara Hal Ini: Wendah Mati-matian Nyuruh Berhenti!

Namun tanpa diketahui, faktanya sang putri sulung diam-diam pernah mengambil uang sebanyak Rp 500 ribu dari dompet Eko.

"Aku gak pernah ngumpetin apa-apa dari ayah, tapi aku pernah ngambil duit ayah tanpa dibilangin," aku Nayla yang disambut tawa Eko.

Lebih kocaknya lagi, Nayla mengaku tak sendirian dalam melancarkan aksi mengambil uang tersebut.