Find Us On Social Media :

Nagita Slavina Digoda Cowok-cowok Bule Italia Saat Jalan Santai, Raffi Ahmad Cemburu Berat hingga Lakukan Hal Ini Demi Tutupi Perasaannya: Kemaren Aku di Swiss Dipanggilin Cewek!

By None, Minggu, 27 September 2020 | 08:12 WIB

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Grid.ID - Tahun lalu tepatnya bulan Desember 2019, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang sempat plesiran ke negara Italia.

Di sana, keduanya tampak mengunjungi berbagai tempat terkenal.

Raffi dan rombongan terlihat mengunjungi sebuah danau yang sangat terkenal bernama danau Como.

Danau terbesar ketiga di Italia itu juga merupakan danau yang dahulunya dipergunakan bagi kaum bangsawan dan orang-orang kaya sejak zaman Romawi.

Baca Juga: Ketiban Rezeki Nomplok di Belanda, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Dapat Kamar Paling Mewah Senilai Rp 100 Juta per Malam dari Manajer Hotel, Gigi: Rezeki Tikus!

Dalam tayangan kanal YouTube Rans Entertaiment pada Selasa (24/12/2019), Raffi dan Nagita langsung disambut dengan turunnya hujan dan cuaca dingin.

Meski begitu, tak menghalangi niat Gigi sapaan akrab Nagita Slavina dan rombongan untuk menikmati keindahan danau Como.

Selama perjalanan, Raffi dan Gigi terus membawa payung karena meski tak terlalu deras, hujan tampaknya membuat pemandangan di danau tersebut jadi tak seindah biasanya.

Baca Juga: Pamer Pergi ke Belanda, Belgia, Sampai Paris Cuma Buat Numpang Makan, Raffi Ahmad Kena Semprot Nagita Slavina: Ga Usah Pakai Sombong, Biasa Aja!

Kabut tipis pun sempat terlihat sekilas.

Karena hal tersebut, Raffi dan Gigi akhirnya memutuskan untuk mencari sebuah restoran sembari menyusuri trotoar pertokoan.