Find Us On Social Media :

Cuek Tertangkap Kamera Pakai Kaus Biasa, Nagita Slavina Banjir Komentar Netizen: Kalo Liat ini Jadi Nyesel Abis Makan Mie Rebus Campur Nasi!

By Maria Novika Diah Siswari, Sabtu, 26 September 2020 | 11:47 WIB

Cuek Tertangkap Kamera Pakai Kaus Biasa, Nagita Slavina Banjir Komentar Netizen: Kalo Liat ini Jadi Nyesel Abis Makan Mie Rebus Campur Nasi!

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah Siswari

Grid.ID - Nagita Slavina adalah salah satu artis dengan selera fashion yang terbaik di Tanah Air.

Penampilannya ini karena pekerjaan Nagita Slavina sebagai selebriti yang memang dituntut untuk selalu tampil sempurna.

Tak jarang banyak baju maupun barang fashion milik Nagita Slavina yang bergaya unik dan mencuri perhatian.

Baca Juga: Lagi-lagi Kepergok Hanya Pakai Dress Mirip Daster Emak-emak, Nagita Slavina Banjir Komentar karena Harga Bajunya sampai Rp 2,6 Juta, Netizen: Gue Kira Rp 19 Ribu!

Mulai dari barang-barang fashion, perabotan, dan benda lain miliknya juga tak jarang berasal dari brand populer dengan harga selangit.

Telah akrab dengan brand kenamaan luar negeri sejak dini, tak heran jika banyak barang dari merek terkenal yang mahal berderet di tempatnya.

Mengoleksi barang-barang fashion mahal memang bukanlah hal yang sulit untuk Nagita.

Baca Juga: Bukannya Masih Sayang hingga Terbayang Barisan Mantan-mantannya yang Cantik, Raffi Ahmad Disebut Denny Darko Miliki Sifat Ini yang Membuatnya Susah Lepas: Bukan Ingat Mantannya Tapi...

Begitu banyaknya barang mahalnya, istri Raffi Ahmad ini bisa tampil dengan gaya busana berbeda untuk setiap penampilannya.

Salah satu yang tampak adalah kaus merah muda sederhana ini.

Akun Instagram penggemar @fashion_nagitaslavina pada Kamis (24/9/2020), mengungkap bahwa penampilan Nagita ini sukses menyita perhatian netizen.