Find Us On Social Media :

Sosok ini Blak-blakan Ungkap Perbedaan Rizky Billar Setelah Dekat dengan Lesty Kejora: Dia Berubah Menjadi Orang yang Lebih Baik

By None, Sabtu, 26 September 2020 | 12:32 WIB

Sosok ini Bongkar Perbedaan Rizky Billar Setelah Dekat dengan Lesty Kejora: Dia Berubah Menjadi Orang yang Lebih Baik

Grid.ID - Alami kenyataan pahit ditinggal mantan menikah, Rizky Billar dan Lesty Kejora ramai dielu-elukan untuk berjodoh.

Bahkan kini Lesty Kejora dan Rizky Billar sudah tak ragu lagi mengumbar kedekatan yang membuat publik penasaran dengan hubungan mereka.

Salah satu sahabat Rizky Billar yang menjadi saksi kedekatannnya dengan Lesty Kejora akhirnya buka suara.

Baca Juga: Belum Menikah Lagi Meski Sudah 14 Tahun Menjanda, Ibunda Raffi Ahmad Mengaku Kepikiran Senyuman Manis Hotman Paris Setiap Pagi, Begini Reaksi Sang Pengacara

Ia mengungkapkan bila mantan kekasih Dinda Hauw itu berubah setelah dekat dengan sang pedangdut.

Mengutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Sabtu (26/9/2020), Harris Vriza mengungkapkan perubahan yang dirasakannya pada sang sahabat, Rizky Billar.

"Billar juga banyak berubah, dia berubah menjadi orang yang lebih baik, karakter pribadi yang lebih baik, dan alhamdulilah Lesty juga orang baik," ujarnya.

Baca Juga: Dapat Hujatan Hingga Menitikkan Air Mata Ungkap Harapan Pernikahannya, Meggy Wulandari: Aku Meninggal Aku Mau Dikubur di Samping Suamiku

Lebih lanjut, Harris Vriza mengaku mendukung hubungan Rizky Billar dan Lesty Kejora.

Terlebih lagi, jika memang Rizky Billar bahagia menjalani hubungan tersebut.

"Kalau gua sih sebagai sahabat, gua pasti senang banget sama hubungan mereka seperti yang gue lihat sekarang," ucap Harris Vriza.

Baca Juga: Jadi Pendukung Garda Terdepan, Fitri Carlina Rayakan Hari Jadi Leslar dengan Unggah Nyanyian untuk Lesty Kejora dan Rizky Billar: Happy 2 Month Anniversary!