Find Us On Social Media :

Bocah 9 Tahun Curhat Lebih Baik Mati Usai Divonis Penyakit Langka yang Membuat Kulitnya Berjatuhan, Dokter Sampai Angkat Tangan

By None, Sabtu, 26 September 2020 | 14:49 WIB

Bocah 9 Tahun Curhat Lebih Baik Mati Usai Divonis Penyakit Langka yang Membuat Kulitnya Berjatuhan, Dokter Sampai Angkat Tangan

Grid.ID - Malang betul nasib seorang bocah laki-laki bernama Vadym Demedyuk asal Ukraina yang mengalami kelainan kulit langka.

Bocah 9 tahun itu harus menahan sakit karena kulitnya kering dan berjatuhan, meninggalkan luka mengerikan di dalam tubuhnya.

Ia divonis mengidap penyakit kulit psoriasis yang menyerang 99 persen tubuhnya membuat dokter pun angkat tangan dengan kondisinya.

Baca Juga: Sukses Jadi Adegan Panas Legendaris dalam Drama Coffee Prince, Gong Yoo: Itu Bahkan Tidak Ada Dalam Naskah

Melansir Mirror, Sabtu (26/9/2020), Vadym Demedyuk (9) dari Ukraina, menderita bentuk parah penyakit kulit psoriasis yang menyerang 99 persen tubuhnya.

Sayangnya, perawatan enam tahun yang dijalaninya sia-sia.

Ibunya, Natalia Pilat, mengatakan kepada media setempat, "Kami sudah mencoba krim dan obat-obatan dan tidak ada yang membantu."

Seluruh tubuh Vadym ditutupi dengan bercak bersisik dan terasa sakit.

Baca Juga: Cuek Tertangkap Kamera Pakai Kaus Biasa, Nagita Slavina Banjir Komentar Netizen: Kalo Liat ini Jadi Nyesel Abis Makan Mie Rebus Campur Nasi!

Kulitnya yang abnormal terus-menerus retak dan berdarah membuatnya menderita.

Natalia berkata, ''Kulit kering jatuh dari kakinya meninggalkan luka mengerikan.

"Dia sering tidak dapat berjalan karena kondisinya dan harus berbaring di tempat tidur selama berminggu-minggu."