Find Us On Social Media :

Cincin Merah Ahok Sempat Menyita Perhatian Publik, Bu Dendy Bongkar Misteri Barang yang Dikenakan oleh Suami Puput Nastiti Devi

By None, Minggu, 27 September 2020 | 08:10 WIB

Grid.ID - Saat keluar dari tahanan Mako Brimob, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok memang sempat menyita perhatian publik.

Tak hanya soal kondisinya, Ahok menyita perhatian lantaran mengenakan cincin merah yang tak biasa.

Rupanya cincin merah milik Ahok itu bisa menyala jika terkena air loh.

Deddy Corbuzier dan pebisnis tajir Bu Dendy sampai membongkarnya.

Bu Dendy pun mengungkapkan misteri cincin merah Ahok mulai dari harga hingga kebenarannya.

Baca Juga: Kini Jadi Wanita Mandiri Pasca Cerai dari Ahok, Wajah Veronica Tan Jadi Sorotan Saat Wawancara OTG Corona yang Sedang Hamil!

Sebagaimana diketahui, cincin merah milik Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menjadi viral pasca dirinya keluar dari penjara pada 24 Januari 2019 lalu.

Di tengah perjalanan pulang dalam mobilnya, pria yang kini disapa BTP tersebut memamerkan cincin ajaib tersebut kepada putra sulungnya, Nicholas Sean.

Ahok pun menunjukkan bahwa cincin tersebut dapat menyala terang jika terkena air.

Viralnya fenomena batu merah yang dapat menyala saat terkena air ini lantas menimbulkan pro kontra di kalangan netizen yang meragukan keasliannya.

Bu Dendy, pengusaha tajir yang pernah viral karena menghujani pelakor dengan uang ini pun tak mau ketinggalan untuk turut 'menjajal' keajaiban cincin merah ini.

Baca Juga: Kisah Cinta Ayahnya Jadi Perbincangan Publik, Putri Ahok Lontarkan Kalimat Sindiran Soal Ngengat yang Berpura-pura Menjadi Kupu-kupu