Find Us On Social Media :

Bikin Raffi Ahmad Bersorak Kegirangan hingga Ranty Maria dan Amanda Manopo Syok, Choi Siwon Ungkap Tempat Favoritnya Saat Sambangi Indonesia, Mas Agung: I Love Andara!

By Siti Maesaroh, Sabtu, 26 September 2020 | 17:02 WIB

Raffi Ahmad dan Choi Siwon

Grid.ID - Baru-baru ini publik dihebohkan dengan pengakuan salah satu bintang Kpop kenamaan, Choi Siwon.Anggota dari grup Super Junior asal SM Entertainment tersebut memang namanya dikenal luas di Tanah Air.Ditambah lagi, bersama Super Junior, Siwon kerap mengunjungi penggemarnya di Indonesia dalam berbagai acara maupun konser.

Baca Juga: Berlayar ke Samudra Pasifik, Siwon Super Junior Merana Hadapi Rasa Mabuk Laut Ekstrem! Siwon bahkan pernah mengunjungi salah satu rumah pesohor tanah Air, Raffi Ahmad.Sementara itu, melansir dari tayangan kanal YouTube Lee JesZen yang diunggah Jumat (25/9/2020), dalam acara Indonesian Television Awards Siwon membuat publik tertegun.Pada kesempatan itu, Siwon memang tampak tengah diwawancara melalui sambungan video call oleh Ranty Maria dan Amanda Manopo.

Baca Juga: Raffi Ahmad Ungkap Pertemuan Pertama dengan Anggota Super Junior, Rupanya Choi Siwon Sempat Minta Maaf pada Suami Nagita Slavina, Ada Apa?Ranty pun mencoba mengorek info perihal tempat mana yang menjadi favorit Siwon tatkala tengah berkunjung ke Indonesia.Dan ya, siapa sangka meski sempat berpikir lama Siwon menyebut tempat favoritnya di Indonesia ialah Andara.