Find Us On Social Media :

Tidur Lelap di Dalam Rumah Bersama Keluarga, Seorang Bocah Menjadi Korban Tewas Kecelakaan Truk Tangki yang Nyelonong Hilang Kendali

By Novia, Minggu, 27 September 2020 | 11:14 WIB

(Ilustrasi) - Tidur Lelap di Dalam Rumah Bersama Keluarga, Seorang Bocah Menjadi Korban Tewas Kecelakaan Truk Tangki yang Nyelonong Hilang Kendali

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Tak ada yang tahu seperti apa dan kapan kehidupan seseorang akan berakhir.

Ya, seperti yang dialami seorang bocah berusia 11 tahun di Desa Sering, Kecamatan Pelalawan, Kabupaten Pelalawan, Riau ini misalnya.

Bocah bernama Ramadhan, dikabarkan tewas saat tidur bersama sang ibu, Erna (36) dan adiknya, Reza (3).

Baca Juga: Diduga Terpeleset Saat Mengejar dan Berusaha Tenangkan Adiknya yang Mengalami Depresi, Polwan di Sumatera Selatan Alami Nasib Tragis!

Melansir informasi dari Kompas.com, Minggu (27/9/2020), Kepala Urusan (Paur) Humas Polres Pelalawan Iptu Edy Haryanto mengungkapkan kejadian nahas yang menimpa sang bocah terjadi pada Sabtu (26/9/2020) sekitar pukul 00.15 WIB.

Saat sedang tidur lelap bersama keluarganya, rumah yang mereka tinggali tiba-tiba menjadi korban penabrakan truk tangki yang dikemudikan Zaini (65).

Saat melaju dari Pangkalan kerinci menuju Sorek, truk tangki yang dikemudikan Zaini dikabarkan mengalami kendala.

Baca Juga: Dikenal sebagai Preman Kampung, Warga Tulungagung Tewas Jadi Sasaran Amuk Massa dan Nyaris Dibakar Hidup-hidup Setelah Anak Buah Korban yang Diduga Jadi Pelaku Curanmor Lolos dari Kejaran Warga!

Melintas Jalan Lintas Timur kilometer 79, kemudi yang dijalankan Zaini mendadak tak bisa dikendalikan.

Akhirnya truk tangki tersebut menabrak mobil Avanza korban yang terparkir di depan rumah dan warung miiki Erna.

"Mobil truk tangki dikemudikan oleh Zaini (65), mengalami kerusakan pada bola-bola stir, sehingga tidak dapat mengendalikan kendaraannya lalu menabrak sebuah rumah di pinggir jalan," jelas Iptu Edy.