Find Us On Social Media :

Digembar-gemborkan Rencana Naik Pelaminannya Terhalang Restu KD, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Ternyata Ditentang Keras Menikah Justru oleh Sosok Ini!

By None, Senin, 28 September 2020 | 08:16 WIB

Krisdayanti, Aurel-Atta Halilintar

Grid.ID - Jalinan asmara antara Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memang semakin hari semakin serius.Atta bahkan diketahui sudah melamar Aurel pada hari ulang tahun sang pujaan hati.Keduanya juga digembar-gemborkan bakal segera melenggang ke pelaminan.

Baca Juga: Selama Ini Dituduh Acuhkan Aurel Hermansyah, KD Ternyata Pernah Rela Terbang ke Jerman Demi Berikan Ini untuk Putri Sulungnya: Kecil Sih, Tapi Dia Suka!Namun jalinan kasih keduanya sempat diterpa isu miring di mana ibu kandung Aurel, yakni Krisdayanti disebut belum merestui hubungan Atta dan putri sulungnya itu.Namun ternyata bukanlah Krisdayanti yang terang-terangan menentang pernikahan Aurel dan Atta, melainkan dua sosok ini.Melalui kanal YouTube The Hermansyah A6 pada Kamis (23/09), Ashanty mulanya memindah tugaskan asistennya bernama Suteng.

Baca Juga: Lihat Aurel Hermansyah Kegirangan Naik ke Ranjang yang Sudah Ditaburi Bunga Mawar Sebagai Kejutan, Atta Halilintar Ajak Tidur Bareng dengan Satu Syarat, Ada Apa?