Find Us On Social Media :

Belum Kantongi Restu dari Krisdayanti, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Diramal Justru Bakal Percepat Pernikahannya Tahun Ini, Denny Darko: Lebih Cepat dari Jadwalnya!

By Nopsi Marga, Minggu, 27 September 2020 | 11:17 WIB

Belum Kantongi Restu dari Krisdayanti, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Diramal Justru Bakal Percepat Pernikahannya Tahun Ini, Denny Darko: Lebih Cepat dari Jadwalnya!

Grid.ID - Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kian hari terlihat kian mesra.

Pembicaraan ke arah yang lebih serius antara keluarga besar Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pun juga disebut telah dilakukan.

Ya, hal itu terbukti saat Atta Halilintar menunjukkan keseriusannya kepada orang tua Aurel Hermansyah, Anang Hermansyah dengan Ashanty.

Pasangan muda ini bercita-cita akan menggelar pernikahan megah di Gelora Bung Karno, dan mengundang banyak orang.

Baca Juga: Selama Ini Dituduh Acuhkan Aurel Hermansyah, KD Ternyata Pernah Rela Terbang ke Jerman Demi Berikan Ini untuk Putri Sulungnya: Kecil Sih, Tapi Dia Suka!

Kendati sudah meminta izin langsung kepada Anang dan Ashanty, Atta masih terkendala untuk meminta izin kepada ibu kandung Aurel, Krisdayanti.

Alasan Atta masih belum bisa minta restu secara langsung kepada KD tak lain adalah situasi pandemi dan PSBB yang membatasi mereka.

Meski belum mengantongi restu KD, Atta dan Aurel diramal bakal memajukan pernikahan mereka.

Ramalan tersebut disampaikan oleh ahli tarot Denny Darko dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube pribadinya pada Sabtu (26/9/2020) kemarin.

Baca Juga: Sudah Sesumbar Bakal Gelar Hajatan di Penghujung Tahun 2020, Atta Halilintar Akhirnya Ungkap Bakal Tunda Pernikahannya dengan Aurel Hermansyah: Kita Gak Bisa Mempersiapkan Apa-apa Sekarang!