Find Us On Social Media :

Gelar Tikar di Pinggir Jalan, Satu Keluarga Pengemis Alami Nasib Apes Setelah Diseruduk Mobil hingga 1 Orang Tewas, Pengemudi Menangis Histeris Saat Diamankan

By Novia, Minggu, 27 September 2020 | 13:45 WIB

Keluarga pengemis sedang duduk di pinggir jalan belakang Pasar Cikurubuk, Kota Tasikmalaya, tertabrak mobil sampai sang ibu meninggal dunia, Jumat (25/9/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Baru-baru ini, kejadian apes menyelimuti satu keluarga di Tasikmalaya.

Keluarga yang berjumlah 3 orang itu kesehariannya diketahui sebagai seorang pengemis.

Malangnya, keluarga tersebut dikabarkan telah menjadi korban penabrakan saat beristirahat di pinggir jalan.

Baca Juga: Tidur Lelap di Dalam Rumah Bersama Keluarga, Seorang Bocah Menjadi Korban Tewas Kecelakaan Truk Tangki yang Nyelonong Hilang Kendali

Sebuah mobil KIA berwarna putih yang dikendarai seorang wanita disebutkan telah menabrak keluarga malang itu.

Di Jalan Terusan Situ Gede, belakang Pasar Cikurubuk, Kota Tasikmalaya, kejadian nahas ini berlangsung pada Jumat (25/9/2020).

Melansir informasi dari Kompas.com pada Minggu (27/9/2020), Kepala Unit Kecelakaan Satlantas Polresta Tasikmalaya, Ipda Zezen Zaenal Mutaqin mengonfirmasi kejadian tragis ini.

Baca Juga: Nyaris Dijemput Ajal Setelah Terlibat Kecelakaan Beruntun, Kakak Adik di Palembang Justru Selamatkan Buku-buku dan Skripsi yang Tengah Disusun!

Pengemudi mobil yang melaju dari arah perempatan Cikurubuk menuju Jalan Terusan Situ Gede, tiba-tiba oleng saat melintas di tanjakan.

Mobil yang oleng ke kiri jalan akhirnya menabrak para korban yang tengah menggelar tikar di pinggir jalan.

"Korban meninggal diduga kepalanya terbentur mobil yang langsung berhenti setelah menabrak juga pohon besar," ujar Zezen di lokasi kejadian, Jumat (25/9/2020).