Find Us On Social Media :

Wariskan Paras Cantik pada Ashanty yang Mampu Buat Anang Hermansyah Klepek-klepek, Intip Potret Masa Muda Ibunda sang Penyanyi, Anggun Banget!

By Asri Sulistyowati, Minggu, 27 September 2020 | 13:43 WIB

Wariskan Paras Cantik pada Ashanty yang Mampu Buat Anang Hermansyah Klepek-klepek, Intip Potret Masa Muda Ibunda sang Penyanyi, Anggun Banget!

Grid.ID - Musisi Anang Hermansyah dan penyanyi Ashanty termasuk salah satu pasangan selebriti yang adem ayem dan harmonis.

Melansir dari Kompas.com, Anang Hermansyah dan Ashanty resmi menikah pada 12 Mei 2012.

Dari pernikahan tersebut, Anang Hermansyah dan Ashanty dikaruniai putra putri yang diberi nama Arsy Addara Musicia Nurhermansyah serta Arsyana Akbar Pemuda Hermansyah.

Baca Juga: Kenang Hari Ulang Tahun sang Ibunda, Ashanty Tulis Pesan Penuh Haru untuk Sosok Mendiang Tercintanya: Aku Kangen Mama Marahin Aku..

Sehingga, Anang Hermansyah dan Ashanty memiliki 4 orang anak yang terdiri dari 2 putra dan 2 putri.

Belum lama ini, Anang Hermansyah menyesal tak langsung menikahi Ashanty sejak dulu.

"Kenapa aku enggak pertama langsung nikah sama kamu," kata Anang Hermansyah yang dikutip dari kanal youTube The Hermansyah A6. 

Baca Juga: Ashanty Terlanjur Nyaman di Bali sampai Tidak Mau Kembali ke Jakarta, Asisten Kesayangan Lancarkan Ancaman akan Berhenti Bekerja dan Pilih Ikut Aurel Hermansyah!

Ashanty pun langsung tersenyum dan berbunga-bunga mendengar ucapan dari suaminya.

Raut kebahagian jelas sekali terpancar dari wajah Ashanty setelah mendengar ucapan Anang tersebut.

"Masalahnya kalau kamu nikahin aku dulu, aku masih SD," jawab Ashanty.

Baca Juga: Bertahun-tahun Jadi Asisten Kesayangan hingga Dianggap Seperti keluarga, Suteng Disebut Mirip Preman hingga Bikin Ashanty Ketakutan, Kenapa?