Find Us On Social Media :

Salmafina Sunan Siap Beri Hadiah Rp 10 Juta untuk Netizen yang Menghujatnya hingga Sakit Hati : Hari Ini Juga Langsung Transfer!

By Hana Futari, Minggu, 27 September 2020 | 19:00 WIB

Salmafina Sunan

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Salmafina Sunan menggelar sayembara bagi para pengikutnya di Instagram.

Berbeda dari sayembara biasanya, Salmafina Sunan justru akan menghadiahi netizen yang mengarahkan hujatan paling jahat terhadapnya.

Hal tersebut diungkapkan putri pengacara kondang Sunan Kalijaga ini melalui unggahan di Insta Storiesnya @salmafinasunan, Minggu (27/9/2020).

Baca Juga: Salmafina Sunan Persilakan Netizen Bully Dirinya dan Akan Diberi Hadiah Uang 10 Juta, Tapi...

"Random banget pengin kasih challenge ke orang-orang yang bisa ngehujat gue sejahat mungkin sampai gue sakit hati, gue kasih 10 juta," ujar Salmafina Sunan seperti dikutip Grid.ID.

"Hari ini juga langsung transfer," lanjutnya.

Namun, di balik tantangan tersebut, Salmafina Sunan memperingatkan agar netizen tersebut bertanggung jawab dengan kata-kata yang mereka keluarkan.

Baca Juga: Aib Putri Kesayangan Sunan Kalijaga Dibongkar Telak, Salmafina Sunan Ngamuk Usai Disinggung Hidup Bersama Sang Kekasih di Bali: Dia Aja Nggak Repot Kek Netijen

Mantan istri Taqy Malik ini pun menyebut tak segan-segan untuk melaporkan netizen tersebut.

"Tapi, harus tanggung jawab sama apa yang diketik, alias harus siap gue laporin. Ok? Dimulai dari sekarang! Semangat," tutup Salmafina Sunan.

Salmafina Sunan memang kerap menerima hujatan atas langkah yang dia ambil.