Find Us On Social Media :

Kaget Dilempar Botol Berisi Bensin hingga Menimbulkan Titik Api, Penghuni yang Keluar Rumah Memastikan Kondisi Sekitar Justru Tewas Terpanah!

By Novia, Minggu, 27 September 2020 | 16:43 WIB

Suasana penyisiran oleh pihak kepolisian di beberapa titik lokasi tawuran di Kandea dan Bunga Ejayya, Sabtu (26/9/2020) malam.

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Tindak anarkis dan aksi tawuran baru-baru ini menelan korban jiwa.

Berlangsung di Jalan Kandea 3, Kecamatan Bontoala, Makassar, peristiwa tersebut berlangsung pada Sabtu (26/9/2020) kemarin.

Korban tewas dikabarkan bukanlah anggota atau pelaku tawuran.

Namun, salah satu warga yang bermukim di lokasi sekitar keributan.

Baca Juga: Seolah Bungkam Netizen Saat Dituding Ungkit Masa Lalu dengan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani Lewat Foto Lawas di Tahun 2004, Maia Estianty Langsung Bela Diri: Loh, ini kan yang Diingat Kenapa Bodyku Kurus Banget!

Muhammad Akbar Ali, warga Kandea, Makassar, dikabarkan tewas setelah dihujam dengan panah yang mendarat di tubuhnya.

Melansir informasi dari TribunMakassar pada Minggu (27/9/2020), Kapolrestabes Makassar Kombes Yudhiawan Wibisono membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Satu orang meninggal dunia bernama Akbar dan itu saya harus melakukan pengecekan ke lokasi lokasi," ujarnya.

Menurut informasi, sebelum tewas terpanah rumah korban juga dilempar botol berisi bensin yang mengakibatkan percikan api di rumahnya.

Baca Juga: Sekarang Jadi Pujaan Para Pria, Renatta Moeloek Ternyata Salting di Depan Kamera Sebelum Jadi Juri MasterChef!

Kaget dengan tragedi tersebut, korban langsung keluar untuk memastikan, namun saat itu pula sebuah panah justru menghujam tubuhnya.