Find Us On Social Media :

2 Kali Gagal Menikah hingga Kini Masih Menikmati Kesendiriannya, Wanda Hamidah Malah Kepergok Pamer Foto Bareng Pria Bule Sampai Buat Netizen Gempar

By None, Senin, 28 September 2020 | 18:32 WIB

2 Kali Gagal Menikah hingga Kini Masih Menikmati Kesendiriannya, Wanda Hamidah Malah Kepergok Pamer Foto Bareng Pria Bule Sampai Buat Netizen Gempar

Grid.ID - Siapa yang tak kenal dengan Wanda Hamidah?

Ya, selama ini Wanda Hamidah dikenal sebagai seorang politikus yang memulai kariernya lewat dunia model dan keartisan.

Memiliki paras yang cantik dan berbakat dalam dunia modeling, Wanda Hamidah sudah aktif menjadi model sejak dirinya masih duduk di bangku SMP.

Kemudian pada tahun 90-an ia terpilih menjadi cover girl salah satu majalah.

Baca Juga: Terus-terusan Dituding Berselingkuh dan KekuranganBaca Juga: Berangan-angan Bakal Jalani Rumah Tangga Harmonis dengan Mantan Suami Wanda Hamidah, Yuni Shara Harus Telan Pil Pahit Setelah Hubungannya Kandas di Tengah Jalan!

Artis Wanda Hamidah membuat gempar netizen karena mengunggah fotonya bersama pria bule di instagram resminya.

Warganet pun banyak berkomentar di kolom instagramnya.

Sebelumnya, Wanda mengaku belum berniat untuk kembali naik ke pelaminan usai pernikahannya yang kandas dengan Daniel Patrick Hadi Schuldt.

Wanda Hamidah dan Daniel Patrick resmi bercerai pada 10 september lalu.

Baca Juga: Ikut Diringkus BNN Gegara Berada di Kediaman Raffi Ahmad di Hari Penggerebekan, Wanda Hamidah Sempat Akui Miliki Kedekatan hingga Ogah Komentari Hubungan sang Presenter dengan Yuni Shara: Saya Tidak Ingin Mencampuri Urusan Pribadi dan Privasi Raffi

Dikutip dari kompas.com, "Sudah enggak mencari lagi. Enggak ada waktu juga (untuk mencari pasangan lagi)," ujar Wanda saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (30/12/2019).

Wanda mengatakan saat ini dirinya memilih untuk fokus menjalani perannya sebagai ibu yang mengurus keempat buah hatinya, karier juga menjadi prioritas untuknya sekarang.