Find Us On Social Media :

Bak Psikopat Berdarah Dingin, Dua Pelaku Pembunuhan Pengusaha Rental Siksa Korbannya dengan Cara yang Sadis!  

By Novia, Senin, 28 September 2020 | 14:20 WIB

Polres Siak bersama Polsek Tualang melakukan olah TKP pada temuan mayat Alhadar (29) di dalam sumur itu Kampung Pinang Sebatang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau, Selasa (22/9/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Pelaku pembunuhan sadis yang masih berkeliaran di Riau akhirnya ditemukan oleh pihak berwajib.

Bermula dari penemuan jenazah di Jalan Perawang, Kampung Pinang Sebatang, Kecamatan Tulang, Siak, Riau.

Polisi akhirnya bergerak untuk menemukan pelaku pembunuhan sadis ini.

Baca Juga: Geser Posisi Jack Ma dari Gelar Orang Terkaya di China, Inilah Sosok Zhong Shanshan si Raja Galon yang Masuk Daftar Konglomerat Kedua di Asia

Sebuah jenazah yang dikabarkan bernama Alhadar (29), ditemukan dengan kondisi yang sangat mengenaskan.

Warga Kelurahan Rejosari, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, Riau itu, ditemukan dengan kondisi mulut tersumpal, tangan terikat dan kepalanya dibalut dengan celana jeans.

Melansir informas dari Kompas.com pada Senin (28/9/2020), Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi mengatakan bahwa pihaknya berhasil mengamankan dua pelaku.

Baca Juga: Masih Bebas Berkeliaran Meskipun Sudah Dilaporkan pada Pihak Berwajib, Dukun Cabul di Gresik Menelan Banyak Korban dengan Kedok Pengobatan yang Dilakukan!

"Kedua pelaku berinisial AN dan DV. Masih ada dua pelaku lagi yang kami buru. Identitasnya sudah kami kantongi," ungkapnya, Minggu (27/9/2020).

Ya, di tangan AN dan DV, warga Kecamatan Tulang, Kabupaten Siak, korban ditemukan telah tewas secara tragis di dalam sumur.