Find Us On Social Media :

Soal Kabar Pemecatan Dory Harsa, Yan Vellia: Mas Didi Kempot Kecewa Aja Sih!

By Daniel Ahmad, Senin, 28 September 2020 | 18:45 WIB

Yan Vellia dan Dory Harsa

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Beberapa waktu lalu, istri Didi Kempot benarkan kabar bahwa Dory Harsa telah diberhentikan sebagai penabuh gendang sang legenda di band Lare Jawi.

Sudah diganti sejak tanggal 15 Maret sebelum merebaknya virus corona, Yan Vellia menyebut bahwa Didi Kempot memang memiliki kekecewaan pada suami Nella Kharisma tersebut.

Meskipun begitu, alasan kecewa sang legenda cukup ditutupi oleh Yan.

Baca Juga: Mampu Gelar Resepsi Mewah Tanpa Endorse, Ternyata Segini Honor Nella Kharisma Sekali Manggung!

“Kekecewaan Mas Didi cukup kami pendam dalam management aja karena semua yang terjadi di management adalah urusan Didi Kempot,” buka Yan Vellia saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Senin (28/9/2020).

“Dan yang mengganti personel gendang dari Lare Jawi ya Mas Didi langsung,” sambungnya.

Lagi-lagi mengungkit soal regenerasi dan suasana baru, Yan menyebut bahwa Didi Kempot cukup pemaaf soal masalah yang menimpanya.

Baca Juga: Baru Enak-enak Rasakan Bulan Madu Lagi, Tiba-tiba Suami Nella Kharisma Tulis Kalimat Panjang Ini Sampai Bikin Netizen Syok, Ada Apa dengan Dory Harsa?

“Jadi kami ngikut aja siapapun yang masuk mungkin ya Dory sudah sukses di luaran dan kita regenerasi biar ada suasana baru,” tuturnya.

“Mas Didi itu seseorang yang sangat pemaaf sebenarnya, tapi keputusan ada di Mas Didi dan kami menghormati keputusan itu. Mas Didi kecewa aja sih,” ujarnya.

Mendengar kabar soal pemecaran sang penabuh gendang secara tiba-tiba, Yan kini belum lagi menjalin kontak dengan Dory.