Find Us On Social Media :

Putus Setelah 2 Bulan Lamar Demi Lovato di Pantai, Max Ehrich Beberkan Fakta Mengejutkan: Bayangkan Mencari Tahu Tentang Status Hubunganmu Melalui Tabloid!

By Silmi Nur Aziza, Selasa, 29 September 2020 | 10:30 WIB

Demi Lovato dan Max Ehrich

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur A

Grid.ID - Demi Lovato dan Max Ehrich putus hanya dua bulan setelah mengumumkan pertunangan mereka.

Dan berita mengejutkan datang dari Max Ehrich yang mengklaim dirinya mengetahui tentang status hubungannya dengan Demi Lovato lewat tabloid.

Menurut People, seseorang yang dekat dengan pelantun 'Stone Cold' itu menyatakan Demi Lovato memberitahu Max Ehrich hubungan mereka berakhir sebelum berita itu diungkapkan ke publik.

Baca Juga: Putus Setelah 2 Bulan Tunangan, Demi Lovato dan Max Ehrich Masih Rajin Posting di Media Sosial!

Pada Sabtu (26/9/2020) pagi, Max Ehrich, 29, mengklaim bahwa dia mengetahui tentang perpisahannya dari Demi Lovato, 28 baru-baru ini, melalui tabloid.

"Bayangkan mencari tahu tentang status hubunganmu melalui tabloid," tulis aktor Young and the Restless itu di Instagram Story-nya.

"Saat kamu sedang syuting film biopik tentang Pendeta di Gereja Kristen yang niat filmnya adalah untuk membantu orang," imbuhnya.

Baca Juga: Putus Tak Lama Setelah Rayakan Hari Jadi, Demi Lovato dan Max Ehrich Kabarnya Pisah Gegara Nggak Bisa Jauh-jauhan!

Namun, sumber tersebut mengatakan, "Demi membuat Max sadar bahwa hubungan itu sudah berakhir dan akan diumumkan ke pers."

Pada Kamis (24/9/2020), orang dalam mengatakan kepada People secara eksklusif bahwa Demi Lovato dan Max Ehrich memutuskan untuk menghentikan hubungan mereka, hanya dua bulan setelah Max Ehrich melamarnya.