Find Us On Social Media :

LeBron James Beri Penghormatan untuk Kobe Bryant Usai Lakers Berhasil Melaju ke Final!

By Silmi Nur Aziza, Selasa, 29 September 2020 | 11:45 WIB

LeBron James

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur A

Grid.ID - Setelah membuat sejarah di NBA sebagai pemain profesional keempat yang pernah mencapai final 10 kali, LeBron James memberi penghormatan pada mendiang Kobe Bryant.

Seperti yang mungkin kamu tahu, Los Angeles Lakers mengalahkan Denver Nuggets di Game 5 Final Wilayah Barat akhir pekan lalu.

Ini berarti LeBron James juga menghasilkan prestasi pribadi.

Baca Juga: Kenang Jasa Pebasket yang Harumkan Nama Negara, Pemerintah Los Angeles Hadiahkan Nama Kobe Bryant untuk Jalan Sekitar Staples Center

Dilansir dari Celebrity Insider, setelah pertandingan, LeBron James berbicara dengan wartawan tentang kemenangan dan apa arti pencapaian sejarah baginya.

Pebasket tersebut pun memanfaatkan kesempatan ini untuk memberikan penghormatan kepada mendiang legenda Lakers yang juga merupakan sahabat dekatnya, Kobe Bryant.

Ketika ditanya tentang kemenangan timnya, LeBron mengatakan, "Kami akan menikmati malam ini, sebagaimana mestinya karena ini tidak dijanjikan. Tapi, kami mengerti bahwa kami punya ikan yang lebih besar untuk digoreng."

Baca Juga: Mengenang Sang Legenda Basket, Penduduk Orange County Sepakat Peringati Hari Kobe Bryant pada 24 Agustus

Dia melanjutkan untuk berbagi pendapatnya yang kesepuluh kalinya berhasil mencapai final, sesuatu yang hanya pernah dilakukan oleh Bill Russell, Sam Jones, dan Kareem Abdul-Jabbar.