Find Us On Social Media :

Dituding Melakukan Wawancara Imajiner Setelah Hadirkan Bangku Kosong untuk Menkes Terawan, Najwa Shihab Tegas Beri Klarifikasi

By Novia, Rabu, 30 September 2020 | 16:43 WIB

Najwa Shihab

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Baru-baru ini nama Menteri kesehatan Terawan Agus Putranto dan jurnalis senior Najwa Shihab tengah menyedot perhatian publik.

Seperti diketahui, presenter sekaligus pengampu acara Mata Najwa itu, baru-baru ini tengah melayangkan undangan terbuka.

Ya, terhadap Terawan Agus Putranto, Najwa Shihab berharap sang Menteri dapat memenuhi keinginan publik untuk melakukan wawancara dan memberikan sejumlah informasi secara eksklusif.

Baca Juga: Menurut Ramalan Zodiak, Inilah Prediksi Karier Wanita Aries di Tahun 2020, Tetap Optimis dan Kerja Keras!

Namun, pemilik acara Mata Najwa itu nampaknya tengah dituding melakukan tindakan sarkasme dan melakukan wawancara imajiner.

Melalui akun Instagramnya pada Selasa (29/9/2020), Najwa Shihab langsung angkat bicara dan menegaskan apa yang telah dilakukan.

Ya, bukan hal baru dan mengejutkan, tindakan yang dilakukan Najwa Shihab justru memiliki dasar yang pasti.

Menurutnya treatment menghadirkan bangku kosong, adalah hal yang wajar, terlebih di negara demokrasi seperti yang berlaku di Tanah Air.

"Sejujurnya, ini bukan ide yang baru2 amat. Di negara dgn tradisi demokrasi dan debat yang lebih panjang dan kuat, misalnya Inggris atau Amerika, menghadirkan bangku kosong yang mestinya diisi pejabat publik sudah biasa," ujarnya.

Baca Juga: Sempat Mendedikasikan Diri Jadi Calon Bupati hingga Menanggung Utang 1 Miliar, Pensiunan PNS di Madiun Diamankan Pihak Berwajib Gegara Lunasi Kewajiban dengan Uang Palsu!

Tak tinggal diam, melakukan wawancara imajiner, Najwa Shihab kembali menegaskan apa yang telah ia lakukan ini memiliki dasar yang pasti.