Find Us On Social Media :

Sudah Fitting Baju Pengantin, Aldi Taher Siap Nikahi Salsabilih di Palembang Akhir Oktober

By Daniel Ahmad, Selasa, 29 September 2020 | 20:18 WIB

Aldi Taher

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Setelah gagal melangsungkan pernikahan ketiganya yang direncanakan setelah lebaran, Aldi Taher mengonfirmasi bahwa kali ini jadwalnya akan berganti pada bulan Oktober 2020 yang akan datang.

Sudah menyiapakan baju pengantin, pernikahannya dengan perempuan bernama Salsabilih ini akan menjadi yang ke tiga bagi mantan suami Dewi Perssik.

"Ya jadi bismillahirahmanirahim, inshaAllah minta doanya dari pemirsa semuanya."

"Inshaallah tanggal 24 Oktober, Aldi sama Munaroh aku yaitu Salsabilih yah inshaallah akan melangsungkan pernikahan," kata Aldi Taher saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/9/2020) malam.

Baca Juga: Akur dengan Mantan Istri, Aldi Taher Tak Gengsi Minta Doa Restu Dewi Perssik hingga Ajukan Satu Permintaan: Nanti Numpang Tinggal di Rumah Barunya Ya

Sempat terkendala virus corona, Aldi sendiri yakin bahwa kali ini pernikahannya akan benar-benar dilangsungkan.

Aldi bahkan sudah meminta restu kepada mantan-mantan istrinya.

"Hattrick ini yang ketiga, ini inshaallah doain langgeng. Kemarin sudah minta doa sama mama Georgia, mamanya anak-anak, sama bunda Dewi perssik sama ayah Angga Wijaya," ungkapnya.

Baca Juga: Bersyukur Pernah Jadi Suami Dewi Perssik, Aldi Taher: Kalo Engga Dimarahin Mungkin Masih Jadi Playboy!

"Ini kan boleh dibilang berjuang nikah. Pokoknya sebelum lebaran kemarin kita kan niatan untuk nikah cuman lagi corona sempat mundur inshaallah nih bulan oktober," ucapnya.

Berhubung masih dalam suasana yang kurang memungkinkan untul berkumpul, Aldi sendiri sadar pernikahannya akan dibatasi keluarga terdekat.