Find Us On Social Media :

Cecar Menteri Kesehatan Terawan untuk Hadir di Panggung Mata Najwa, Najwa Shihab Beri Ketegasan: Warga Negara Punya Hak untuk Mengetahui Apa yang Sudah, Sedang dan Akan Dilakukan Negara!

By Novia, Selasa, 29 September 2020 | 19:57 WIB

Najwa Shihab

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Baru-baru ini nama Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto, tengah ramai diperbincangkan publik.

Diduga mangkir dan tak pernah menghadiri undangan yang dilayangkan dari acara Mata Najwa, sang tuan rumah dari pemilik acara akhirnya angkat suara.

Ya, presenter sekaligus jurnalis senior Najwa Shihab akhirnya membuat undangan secara terbuka dan terang-terangan.

Baca Juga: Diisukan Bakal Menikah dengan Nathalie Holscher, Sule Memilih Bungkam: Lihat Aja Nanti Ya, Pasti Ada Waktunya!

Tak hanya menanyakan keberadaan Menteri Terawan yang tak jua memenuhi undangan.

Najwa Shihab kini mencecar sang Menkes secara terbuka melalui berbagai akun media sosial miliknya.

Mengutip informasi dari Twitter pada Selasa (29/9/2020), presenter Mata Najwa itu akhirnya membagikan undangan tersebut.

"Undangan ini bukan tantangan atau sejenisnya, tapi harapan agar info & kebijakan penanganan pandemi bisa diperoleh langsung dari pemegang kewenangan."

"Publik perlu tahu apa rencana pemerintah untuk mengatasi pandemi yang telah berlangsung 6 bulan ini. #MataNajwaMenantiTerawan," retweet Najwa Shihab dari akun @MataNajwa.

Baca Juga: Cinta Mengudara, Yuk Saksikan Manisnya Momen Park Bo Gum dan Park So Dam dalam Drama Record of Youth Episode Mendatang!

Tak hanya ramai diperbincangkan di media sosial, namun sebuah video yang diunggah Najwa Shihab pun menuai banyak sorotan dari publik.