Find Us On Social Media :

Rahasia Cantik Alaminya Terbongkar Usai Pamer Foto Keluarga, Dian Sastro Ternyata Warisi Gen Unggul dari Sang Eyang Tercinta yang Cantik Jelita, Netizen: Dari Pendahulunya Udah Bening-bening Semua

By Widy Hastuti Chasanah, Rabu, 30 September 2020 | 09:39 WIB

Rahasia Cantik Alaminya Terbongkar Usai Pamer Foto Keluarga, Dian Sastro Ternyata Warisi Gen Unggul dari Sang Eyang Tercinta yang Cantik Jelita

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Nama Dian Sastrowardoyo atau akrab disapa Dian Sastro tentu tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia.

Ia adalah aktris populer yang sukses membintangi berbagai judul film.

Namanya mulai heboh jadi buah bibir usai dirinya membintangi film 'Ada Apa dengan Cinta?' bersama Nicholas Saputra tahun 2002 lalu.

Baca Juga: Abadikan Wajah Memesona Dian Sastrowardoyo dalam Gambaran Hasil Goresan Tangannya Sendiri, Ariel NOAH Kecewa Mahakaryanya Malah Dicuri Sosok ini: Dicuri, yang Bagus Suka Diambilin!

Tak hanya dari bakat aktingnya yang memikat, Dian Sastro juga banyak digandrungi publik lantaran memiliki paras yang cantik alami.

Bahkan, meski usianya telah menginjak 36 tahun, penampilan ibu dua anak tersebut tetap memikat banyak jutaan mata.

Oleh karena itu, tak mengherankan bila sang aktris kerap kali menjadi inspirasi bagi wanita yang lain dalam berpenampilan.

Baca Juga: Berhasil Taklukan Hati Dian Sastro, Indraguna Sutowo Ternyata Cucu Pendiri Pertamina dan Duduki Jabatan Pimpinan Perusahaan, Simak Daftar Kerajaan Bisnis sang CEO yang Menggurita!

Memiliki kecantikan yang paripurna, rupanya Dian Sastro mewarisi bibit unggul dari neneknya lo.

Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagram Dian yakni @therealdisastr pada Selasa (29/09/2020).

Dalam unggahan itu, Dian Sastro awalnya memposting sebuah foto jadul.