Find Us On Social Media :

Candaan Bintang Emon Soal Absennya Menteri Terawan di Acara Najwa Shihab: Harusnya Doa Biar Hilang Virusnya Malah Hilang Menterinya

By None, Rabu, 30 September 2020 | 09:36 WIB

Komika Bintang Emon

Grid.ID - Absennya Menteri Kesehatan RI, Terawan Agus Putranto dalam acara bincang-bincang bersama Najwa Shihab tengah menjadi perbincangan

Komika Bintang Emon pun ikut meluapkan tanggapannya terkait tak hadirnya Menteri Terawan dalam bincang-bincang yang akan membahas perihal pandemi Covid-19 tersebut.

Baca Juga: Cecar Menteri Kesehatan Terawan untuk Hadir di Panggung Mata Najwa, Najwa Shihab Beri Ketegasan: Warga Negara Punya Hak untuk Mengetahui Apa yang Sudah, Sedang dan Akan Dilakukan Negara!

Sebelumnya, ketidakhadiran Terawan dalam acara itu menjadi perbincangan warganet.

Bermula ketika video Najwa Shihab sedang melontarkan pertanyaan untuk Terawan di hadapan bangku kosong menjadi viral di media sosial.

Melalui fitur Insta Story di akun Instagram miliknya, Bintang Emon ikut angkat bicara.

Awalnya, Bintang Emon berusaha meredam kegeraman masyarakat atas hal tersebut.

Menurut Bintang, Terawan mungkin saja sedang memiliki kesibukan lain.

"Udah kata gue mah jangan nge-bully Pak Menteri lagi. Beliau itu enggak datang ke acaranya Mbak Nana, ya siapa tahu lagi sibuk kerja, siapa yang tahu," kata Bintang Emon seperti dikutip Kompas.com, Selasa (29/9/2020).

Baca Juga: Dulu Nikahi Ibu Angkatnya Namun Berujung Cerai, Kini Nassar Mengaku Cari Calon Istri yang Lebih Muda: Kalau Anaknya Mau Ayok!