Find Us On Social Media :

Menteri Kesehatan Terawan Berhari-hari Jadi Trending Usai Dicecar Habis oleh Najwa Shihab, Kemenkes Langsung Beberkan Kondisi Sang Menteri: Pak MK Alhamdulillah Sehat..

By None, Rabu, 30 September 2020 | 18:32 WIB

Menteri Kesehatan Terawan Berhari-hari Jadi Trending Usai Dicecar Habis oleh Najwa Shihab, Kemenkes Langsung Beberkan Kondisi Sang Menteri: Pak MK Alhamdulillah Sehat..

Grid.ID - Belakangan ini, sosok Menteri Kesehatan, Terawan Agus Putranto sedang ramai diperbincangkan publik.

Bagaimana tidak, sosoknya kini tak pernah menampakkan dirinya di depan publik.

Semenjak virus corona muncul di Indonesia, sosok Terawan memang jarang muncul di muka publik.

Kondisi terkini Menteri RI Terawan Agus Putranto nampaknya menjadi banyak pertanyaan bagi masyarakat.

Baca Juga: Candaan Bintang Emon Soal Absennya Menteri Terawan di Acara Najwa Shihab: Harusnya Doa Biar Hilang Virusnya Malah Hilang Menterinya

Pasalnya, sosok Menteri Kesehatan Terawan baru-baru ini tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Hal tersebut terjadi lantaran ketidakhadirannya dalam program Mata Najwa yang dipandu Najwa Shihab pada Senin (28/9/2020) lalu.

Hingga Selasa (29/9/2020) kemarin, kata " Terawan" memuncaki daftar trending topic di Twitter dengan setidaknya lebih dari 95.000 cuitan.

Dalam program Mata Najwa, Najwa Shihab mengatakan jika beberapa kali sudah mencoba mengundang Terawan untuk hadir di acara yang ia bawakan.

Ya, Najwa Shihab mencecar Menteri Terawan dengan 16 pertanyaan soal penanganan Covid-19 yang tak kunjung usai.

Baca Juga: Cecar Menteri Kesehatan Terawan untuk Hadir di Panggung Mata Najwa, Najwa Shihab Beri Ketegasan: Warga Negara Punya Hak untuk Mengetahui Apa yang Sudah, Sedang dan Akan Dilakukan Negara!