Find Us On Social Media :

Nathalie Holscher Beberkan Sule Jadi Satu-satunya Lelaki yang Bisa Bikin Dirinya Nurut dan Berubah: yang Lainnye Lewat!

By Rissa Indrasty, Rabu, 30 September 2020 | 14:13 WIB

Natalie Holscher dan Sule

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Nama Penyanyi sekaligus DJ, Nathalie Holscher, belakangan ini santer diperbincangkan karena tengah dekat dengan komedian Sule serta keputusannya untuk memeluk agama islam.

Nathalie Holscher mengungkapkan bahwa dirinya memang berniat berubah menjadi lebih baik lagi.

Apalagi kini sudah ada sosok Sule yang selalu menasihatinya sehingga membuat pikirannya lebih terbuka ke arah yang lebih baik lagi.

Baca Juga: Akui Dirinya Kena Baby Blues Sepeninggal Glenn Fredly, Mutia Ayu Ungkap Perasaannya yang Kacau: Wah Luar Biasa Sekali

"Memang karena kemarin itu sendiri, yaudah mau ngapa-ngapain bebas, nggak ada yang bimbing, nggak ada yang ngasih tau 'kamu gini gini,' dia ngasih tau, dari caranya dia ngasih tau, 'kamu jangan gini, liat tuh kamu tatonya baru, kamu nggak sayang sama badan kamu'," cerita Nathalie Holscher saat dikutip Grid.ID di YouTube, Rabu (30/9/2020).

Sule pun memberikan alasan mengapa dirinya sering menasihati wanita yang disayanginya tersebut.

Di mana Nathalie Holscher ternyata sempat terbawa arus pergaulan yang kurang baik.

Baca Juga: Pamer Kemesraan Bareng Nella Kharisma Saat Boncengan Motor, Dory Harsa Malah Kena Sentil Netizen Gegara Tak Pakai Masker, Begini Reaksi Sang Penabuh Gendang

"Pertama gini, dia seorang entertaint, mau nggak mau jadi selebgram, YouTuber, publik figur, sayang banget kalau misalnya hal itu dia lakukan. Masuk Tv tuh susah, cuma ngasih tau aja kenapa kamu seperti itu,"

"Dia bilang, 'ya gue sendiri, siapa yang mau berhentiin gue nggak ada,' karena kurang kasih sayang dari ayah, keluarga jauh semua, nenek di Belanda, yang lain sudah sibuk sama keluarga masing-masing," cerita Sule.

Nathalie Holscher mengungkapkan Sule adalah satu-satunya lelaki yang membuat dirinya menyadari bahwa dirinya harus berubah menjadi lebih baik lagi.