Find Us On Social Media :

Kini Sedang Galau Berat Usai Gagal Jadi Mantu Iis Dahlia, Lutfi Agizal Tiba-tiba Tulis Pesan Haru yang Terakhir Kalinya untuk Sang Mantan Kekasih: Bucin Ternyata Nyesek!

By None, Kamis, 1 Oktober 2020 | 07:42 WIB

Kini Sedang Galau Berat Usai Gagal Jadi Mantu Iis Dahlia, Lutfi Agizal Tiba-tiba Tulis Pesan Haru yang Terakhir Kalinya untuk Sang Mantan Kekasih: Bucin Ternyata Nyesek!

Grid.ID - Belakangan ini, sosok Lutfi Agizal sedang ramai diperbincangkan publik.

Pasalnya, Lutfi Agizal mengkritik kata 'anjay' yang membuat publik menjadi geram.

Namun siapa sangka, karena kontroversinya yang dibuatnya tersebut, hubungan Lutfi Agizal dengan Salshadilla Juwita harus kandas di tengah jalan.

Salshadilla Juwita Indradjaja sampai angkat bicara soal tindakan sang mantan kekasih itu.

"Halo. Jujur, gak suka banget menjelaskan kayak gini di SNS.

Baca Juga: Muntab Lihat Keuwuan Lesty Kejora dan Rizky Billar yang Didukung Barisan Leslar hingga Trending Sana-sini, Luthfi Agizal Kekasih Putri Iis Dahlia Nyinyir: Nih Gue Pinjemin Tangga Lipat, Panjat Sosial Semua!

Karena bukan tipe yang suka berdrama, but some things are needed to be said. Kalau nanti ada hal yang tidak enak dari orang sekitarku, entah membawa atau menyenggol orang lain,

aku ingin meluruskan kalo aku gak ada sangkut-pautnya sama hal ini. Aku meminta kalian tidak membawa dan mensangkut-pautkan aku dan keluargaku atas apa yang orang lain lakukan.

Yang tidak punya urusan atau sangkutan kepada hal tersebut. Warm regards, Salsha Indradjaja," tulis Salsha dalam unggahannya.

Ia mengaku tak ada sangkut paut dan tidak ikut berurusan dengan orang lain yang dimaksudkan kepada Lutfi Agizal.

Baca Juga: Status Pendidikannya Sempat Diperbincangkan Netizen Karena Kalah Telak dari Bawahannya di DPR, Istri Ahmad Dhani itu Tiba-tiba Tuai Pro Kontra hingga Dipermasalahkan Kinerjanya Selama Jadi Anggota Dewan!

Pasca Lutfi ramai jadi omongan di media sosial, hubungan Lufi Agizal dan Salsha Indradjaja santer dikabarkan berakhir.