Find Us On Social Media :

Singgung Soal Menyakiti, Ayah Angkat Syahrini Kembali Bersuara: Bagaimana Bisa Saya Mengutarakan Fakta Tanpa Menyakiti Perasaan yang Lain?

By Novita, Kamis, 1 Oktober 2020 | 05:05 WIB

Singgung Soal Menyakiti, Ayah Angkat Syahrini Kembali Bersuara: Bagaimana Bisa Saya Mengutarakan Fakta Tanpa Menyakiti Perasaan yang Lain?

Grid.ID - Sosok pria paruh bawa asal Belanda bernama Laurens mengaku jadi ayah angkat Syahrini.

Kemunculan ayah angkat Syahrini, Laurens jadi sorotan lantaran mengaku pernah ada hubungan dengan istri Reino Barack di masa lalu.

Laurens, pemilik akun Instagram Liohk berkali-kali mengunggah video kedekatannya dengan Syahrini.

Tak hanya memamerkan kedekatannya, Laurens juga mengungkap aib Syahrini, dengan menuduhnya terlibat cinta terlarang dengan pria tua.

Baca Juga: Mbak You Sebut Ada Aura Penarik Rezeki Tak Alami di Wajah Syahrini, Ternyata Begini Ritual Kecantikan Istri Reino Barack yang Sebenarnya

Sementara itu, mantan kekasih Laurens, Rika Marzuki mengungkap fakta hubungan Syahrini dan Laurens yang hanya sebatas anak dan ayah angkat.

"Disini saya tegaskan, hubungan Laurens dengan Syahrini hanya sebatas ayah angkat, tidak lebih dari itu. Saya harap tidak ada lagi berita yang tidak benar," ungkap Rika Marzuki dalam tayangan Intens, seperti dilansir Grid.ID dari laman Suar.ID pada Rabu (30/9/2020).

Rika Marzuki juga mengatakan pengakuan Laurens membuat publik heboh dan memicu opini publik terhadap Syahrini yang beragam.

Meski begitu, ia tetap menganggap mantan kekasihnya itu adalah orang yahng baik.

Baca Juga: Berkali-kali Telan Kekecewaan Setelah Mati-matian Percaya pada Seseorang, Luna Maya Sedih Jika Dikhianati: Aku Terlalu Gampang Percaya!

"Menurut saya yang dilakukan Laurens salah karena menggiring, tetapi saya tahu Laurens bukan orang jahat. Mungkin Laurens melakukan itu sedang khilaf," pungkas Rika Marzuki.