Find Us On Social Media :

Tebar Senyum Sambil Pamer Panorama Tepi Pantai, Laudya Cynthia Bella Mendadak Unggah Curhatan Galau Usai Jadi Janda Engku Emran: Apa yang Ditakdirkan Untukku Tidak Akan Pernah Melewatkanku

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Kamis, 1 Oktober 2020 | 09:57 WIB

Laudya Cynthia Bella

Grid.ID – Sempat mengundang tanda tanya di benak publik, nasib rumah tangga aktris cantik Laudya Cynthia Bella dengan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran akhirnya terbongkar.

Tak lagi mengumbar kemesraan di depan publik maupun di media sosial sejak akhir tahun 2019, Laudya Cynthia Bella mengejutkan banyak orang saat mengumumkan telah berpisah dari Engku Emran.

Kabar perceraian ini disampaikannya dalam acara Insert yang ditayangkan TRANS TV Official pada 1 Juli 2020 lalu.

Baca Juga: Masa Lalu Laudya Cynthia Bella Semasa SMA Terungkap, Tak Kuat Berdiam di Bawah Matahari Sampai Hidungnya Kerap Mengeluarkan Darah: Kalau Kena Dikit, Aku Mimisan...

Siapa menyangka, rumah tangga yang susah payah dibangun Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran sejak 8 September 2017 silam nyatanya harus kandas di tengah jalan.

"Assalamualaikum, berkait dengan pemberitaan saat ini tentang rumah tangga saya, bahwa kami sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik.

Sudah berbagai upaya saya lakukan dan ini adalah takdir Allah, rumah tangga kami hanya sampai di sini dan saat ini semuanya sudah selesai.

Baca Juga: Digadang-gadang Jadi Jodoh Laudya Cynthia Bella, Dimas Beck Malah Kepergok Digombalin Saat Sedang Berduaan dengan Ririn Ekawati Sampai Pipinya Merah Merona, Netizen: Adem Rasanya Lihat Kalian Berdua..

2 tahun kami lalui dan saat ini semuanya sudah selesai," ujar Laudya Cynthia Bella dalam tayangan Insert kala itu.

Jika menilik ke belakang, sinyal perpisahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran sudah terendus publik sejak unggahan sang artis yang menyiratkan adanya masalah dalam rumah tangganya.