Find Us On Social Media :

Mesra dengan Julian Jacob, Brisia Jodie Hanya Gimmick Demi Single Baru?

By Hana Futari, Kamis, 1 Oktober 2020 | 13:09 WIB

Mesra dengan Julian Jacob, Brisia Jodie Hanya Gimmick Demi Single Baru?

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Kemesraan Brisia Jodie dan Julian Jacob kini tengah diperbincangkan publik.

Hal tersebut lantaran Julian Jacob merupakan mantan kekasih Marion Jola, teman satu angkatan Brisia Jodie dalam ajang pencarian bakat.

Di tengah kedekatannya dengan Julian Jacob, Brisia Jodie juga baru merilis single baru bertajuk 'Mantan Teman' yang dibawakan bersama Arsy Widianto.

Baca Juga: Diisukan Pacaran dengan Brisia Jodie, Julian Jacob: Kita di Sini Bahagia

Lantas, apakah kedekatan Jodie dan Julian hanya gimmick semata untuk mempopulerkan lagu barunya?

Seakan membantah bahwa kedekatannya dengan Julian Jacob hanya settingan, gadis asal Yogyakarta itu pun menjelaskan proses di balik pembuatan lagu tersebut.

"Aku waktu itu lagi dekat sama Julian, ya dekat-dekat doang, tapi dia sudah upload foto aku di Twitter gitu," kata Brisia Jodie seperti dikutip Grid.ID dari tayangan YouTube di saluran Gritte Agatha, Rabu (30/9/2020).

Baca Juga: Kian Lengket Bak Perangko Hingga Cium Kening Brisia Jodie, Julian Jacob Langsung Bikin Netizen Gaduh Sampai Nama Marion Jola Ikut Keseret

"Di situ kayak langsung boom, pas banget (diberitain)," tuturnya.

Berita kedekatan Brisia Jodie dan Julian Jacob memuncak ketika sang pelantun lagu 'Dengan Caraku' itu tengah membicarakan projek baru.

"Waktu ada berita itu, aku lagi workshop sama Lale, Ilman, Nino, dan sama Arsy. Nino lihat tuh berita itu, langsung saja lagunya tentang mantan teman," terang Brisia Jodie.