Find Us On Social Media :

Harta Ruben Onsu Kini Melimpah Ruah hingga Mampu Jadi Juragan Ayam Geprek, Masa Lalunya Dibongkar Reza Bukan: Nyari Duit di Awal-awal, Disuruh Orang Apa Aja Mau Gitu!

By Hananda Praditasari, Kamis, 1 Oktober 2020 | 18:00 WIB

Sarwendah dan Ruben Onsu- Reza Bukan

Laporan Wartawan Grid.ID, Hananda Praditasari

Grid.ID - Kehidupan presenter Ruben Onsu dan Sarwendah memang selalu menyita perhatian publik.

Selain sukses di bidang entertain, Ruben Onsu juga menggeluti bisnis kulinernya.

Diketahui Suami Sarwendah memiliki banyak gerai ayam goreng bernama Geprek Bensu yang tersebar di semua wilayah Indonesia.

Baca Juga: Singgung Soal Warisan untuk Betrand Peto yang Kini Jadi Anak Angkatnya, Ruben Onsu Ogah Bahas Pembagian Hartanya: Orangnya Masih Pada Hidup

Tak hanya itu, dirinya juga memiliki berbagai macam restoran hingga kedai kopi di beberapa kota.

Kini Ruben semakin sukses dan menjelma sebagai satu selebriti yang tajir, ternyata itu semua tak mengubah sisi kebaikan dan kerendahan hatinya.

Terbukti dari cara Ruben membantu sesama rekan artisnya, tak terkecuali Vicky Prasetyo dan Reza Bukan beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Jadi Saksi Kebaikan Ruben Onsu untuk Sesama Setelah Vicky prasetyo, Reza Bukan Akui Sempat Diberi Uang oleh sang Presenter Saat Berada di Rutan

Hal ini diakui sendiri oleh Reza Bukan pada video YouTube yang diunggah oleh kanal Sambel Lalap pada Selasa (29/9/2020).

Berawal dari salah seorang wartawan melontarkan pertanyaan terkait bagaimana sosok Ruben, Reza Bukan pun langsung membongkarnya di hadapan publik.

"Ruben itu memang sensitif, ya orangnya seperti itu."