Find Us On Social Media :

Ceritakan Aktivitas Cut Meyriska Usai Melahirkan, Roger Danuarta: Kita Masih Autis Aja Sama Baby

By Rissa Indrasty, Kamis, 1 Oktober 2020 | 19:16 WIB

Cut Meyriska dan Roger Danuarta

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Roger Danuarta mengungkapkan bahwa sang istri, Cut Meyriska, sudah mulai beraktivitas seperti biasa sejak beberapa hari usai melahirkan.

Seperti yang diketahui, Roger Danuarta dan Cut Meyriska dikaruniai anak pertama mereka pada Jumat, (17/7/2020).

Di samping itu, Roger Danuarta juga mengungkapkan bahwa Cut Meyriska juga sudah mulai menjalani akrivitas pekerjaan seperti biasa.

Baca Juga: Masih Bayi Sudah Luwes Topang Dagu Sambil Bengong, Putra Cut Meyriska Dipuji Habis-habisan Gegara Semakin Pancarkan Bibit Ganteng: Persis Banget Roger Danuarta...

"Aktivitas sudah beraktivitas."

"Setelah lahiran beberapa hari sudah beraktivitas lagi, sudah boleh berjalan, sudah boleh gerak mengurus baby, kalau aktivitas kerja sudah mulai berjalan," ungkap Roger Danuarta saat dikutip Grid.ID di YouTube, Kamis (1/10/2020).

Kendati demikian, Roger Danuarta mengungkapkan bahwa dirinya dan Cut Meyriska lebih sering fokus dan menghabiskan waktu mengurus bayi.

"Yang pasti juga kita masih autis aja sama baby, asik ngurusin bayi," ungkap Roger Danuarta.

Baca Juga: Rumah Tangganya Dikenal Adem Ayem, Roger Danuarta Bongkar Sifat Cut Meyriska yang Bikin Dirinya Langsung Jengkel dan Bete

Hingga saat ini, Roger Danuarta mengungkapkan bahwa Cut Meyriska belum mengalami baby blues seperti yang umumnya terjadi pada wanita usai melahirkan.

Roger Danuarta menduga bahwa hal tersebut karena Cut Meyriska selalu mendapat dukungan dari orang terdekatnya.