Find Us On Social Media :

Habiskan Uang untuk Beri Hadiah Pada Streamer Wanita Sampai Berhutang Lebih dari Rp 702 Juta, Pria Ini Nekat Merampok dan Membunuh!

By Silmi Nur Aziza, Jumat, 2 Oktober 2020 | 10:00 WIB

Tersangka pembunuhan

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur A

Grid.ID - Seorang pria berusia 28 tahun tega membunuh seorang wanita setelah menghabiskan seluruh tabungannya untuk streamer wanita.

Tersangka berhutang 55 juta KRW (sekitar Rp 702 juta) dalam bentuk uang elektronik yang ia habiskan untuk memberikan hadiah kepada streamer wanita selama 8 bulan.

Putus asa akan uang, pria itu lantas membunuh seorang wanita yang sedang berjalan di jalanan saat mencoba merampoknya.

Dilansir dari Allkpop, insiden itu terjadi pada 30 Agustus sekitar pukul 18:50 di jalan pertanian yang sepi dekat pasar loak Kota Jeju, Korea Selatan.

Baca Juga: Tewasnya Preman Kampung yang Diduga Dihabisi Warga Akhirnya Menemui Titik Terang, Korban Rupanya Sempat Pamer Kesaktian hingga Menantang!

Rekaman CCTV mengungkapkan korban berusia 39 tahun, Kim, kembali ke rumah setelah mampir ke sebuah toko serba ada usai bekerja.

Nyonya Kim tampaknya menyadari bahwa dia sedang diikuti oleh seseorang dan mulai berjalan dengan cepat.

Ketika dia disergap oleh pria itu, dia melawan dan menahan serangan pria itu dengan payung yang dia pegang.

Namun, dia ditusuk dengan senjata yang dipegang sang pria dan roboh di ladang kacang terdekat saat tersangka melarikan diri.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Pemuda Berusia Tanggung di Tangerang Bikin Geger Masyarakat Setelah Nekat Melakukan Tindak Vandalisme di Musala Darussalam!

Nyonya Kim ditemukan keesokan harinya pada tanggal 31 Agustus oleh seorang penduduk desa.

Departemen Kepolisian Jeju Seobu menangkap tersangka, Tuan Kang, pada 31 Agustus pukul 22:48.