Find Us On Social Media :

Di Tengah Perceraian dengan Suami, Kelly Clarkson Dituntut oleh Perusahaan Manajeman Ayah Mertuanya

By Silmi Nur Aziza, Jumat, 2 Oktober 2020 | 10:15 WIB

Kelly Clarkson

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur A

Grid.ID - Kelly Clarkson dituntut oleh perusahaan manajemen yang dimiliki oleh ayah mantan suaminya, Brandon Blackstock, Narvel Blackstock.

Menurut dokumen yang diperoleh People, Starstruck Management Group mengajukan gugatan di Pengadilan Tinggi Los Angeles pada Selasa (29/9/2020).

Dokumen tersebut mengklaim bahwa Kelly Clarkson berhutang lebih dari $ 1,4 juta (sekitar Rp 20,8 miliar) dalam komisi yang belum dibayar tahun ini.

Baca Juga: Orangtua Wajib Tahu! Inilah Speech Delay yang Sempat Dialami Anak Kelly Clarkson, Ternyata Gangguan Ini Bisa Sampai Dewasa

Sebelumnya, Kelly Clarkson juga berhutang sebesar $ 1,9 juta yang sudah dia bayarkan.

Starstruck telah mewakili Kelly Clarkson selama 13 tahun terakhir.

Dan penyanyi tersebut dilaporkan memiliki kontrak lisan dengan perusahaan yang berbasis di Nashville sejak 2007 yang menguraikan bahwa dia akan membayar mereka komisi 15 persen atas penghasilan kotornya.

Baca Juga: Rekannya Patah Punggung Gegara Naik Sepeda Ratusan Juta, Kelly Clarkson Bakal Gantikan Simon Cowell di Panel Juri AGT

Gugatan tersebut mengklaim Kelly Clarkson belum membayar total komisi untuk karyanya di The Kelly Clarkson Show dan The Voice.

"Selama sekitar 13 tahun, Starstruck mengembangkan (Kelly) Clarkson menjadi mega superstar," gugatan tersebut menyatakan.

"Sebagai contoh saja, Starstruck berperan penting dalam membantu Clarkson mencapai kesuksesan dalam hal banyak album hit, beberapa kemenangan dan nominasi GRAMMY, perannya di acara televisi populer seperti The Voice dan acara bincang-bincangnya sendiri."

Baca Juga: Usai Pernikahannya di Ambang Kehancuran, Kelly Clarkson Kini Mengaku Alami Depresi!

"Terlepas dari kerja keras dan dedikasi Starstruck, Kelly Clarkson telah memutuskan bahwa dia akan berhenti membayar Starstruck untuk hutang kontrak," katanya.