Find Us On Social Media :

Asistennya Kesurupan Saat Cari Ular, sang Makhluk Gaib Sebut Panji Petualang Sebangsa Jin!

By Rissa Indrasty, Jumat, 2 Oktober 2020 | 09:45 WIB

Panji Petualang bersama ular king cobra kesayangannya yang bernama Garaga.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Asisten Panji Petualang, Alpri, mendadak mengalami kerasukan ketika tengah mencari ular.

Saat itu, Panji Petualang pun langsung mengambil tindakan dengan bertanya siapa makhluk gaib yang berada di dalam tubub Alpri.

Namun mkhluk gaib yang berada di dalam tubuh Apri rupanya langsung mengusir tim Panji agar meninggalkan lokasi.

Baca Juga: Panji Petualang Bongkar Isi Chat WhatsApp, Irfan Hakim Heran Lihat sang Pecinta Ular Seolah Berubah: Kayak Bukan Lo Deh!

"Pergi nggak kalian! Pada pergi kalian semua! Pergi! Nanti kalian semua celaka!" Kata Alpri yang tengah kerasukan saat dikutip Grid.ID di YouTube, Kamis (1/10/2020).

Seperti yang diketahui, Panji tengah mencari ular yang berdasarkan laporan warga telah menyerang salah satu penduduk desa hingga tewas.

Panji pun memberi penjelasan sekaligus mencari informasi dari makhluk gaib yang merasuki Alpri.

Baca Juga: Ikut-ikutan Singgung Nama Anji yang Kini Viral Gegara Koar-koar soal Obat Covid-19, Kaesang Pangarep Malah Undang Gelak Tawa Netizen : Untung Anak Presiden!

"Nanti bakal pulang, kita juga sama punya rumah gue juga, nggak mau tinggal di sini. Cuman ada misi saya mau cari, ular pendek hitam.  Sebelum nemu itu nggak akan balik, soalnya itu pernah gigit manusia sampai mati," ungkap Panji kepada makhluk gaib yang berada di tubuh Alpri.